Hp Samsung Galaxy A80

FFSPORTZ.COM – Bagi pecinta Esport pasti tidak sabar dengan gelaran Final Piala Presiden Esport 2020 yang akan berlangsung tanggal 1-2 Februari 2020 besok lusa. Pada turnamen Final Esports yang akan di gelar di ICE BSD Tangerang Selatan tersebut Samsung di tunjuk sebagai Sponsor. Diketahui bahwa Samsung Electronic Indonesia akan menyediakan Hp Android berkelas untuk turnamen. Samsung menyediakan Hp Samsung galaxy A- Series yaitu Galaxy A80 dan Galaxy A71 untuk digunakan dalam Final turnamen Piala Presiden Esports 2020 tersebut.

Keunggulan Hp Samsung Menjadi Pilihan Final Piala Presiden Esports 2020

Irfan Rinaldi yang merupakan Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa Samsung Galaxy A80 dan Galaxy A71 sebagai Hp resmi sponsor di Piala Presiden Esports kali ini. Menurutnya kedua Ponsel itu sudah diuji kualitas dan kemampuannya untuk dipergunakan dalam bermain game apapun termasuk Free Fire.

Selain itu, Irfan juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy A80 sudah diuji sejak launching pada pertengahan 2019, lalu untuk Samsung Galaxy A71 sudah diuji pada awal 2020 tahun ini. Dari pemaparan Irfan dapat digaris bawahi bahwa kedua Hp android besutan Samsung ini memiliki desain dan performa yang baik serta mumpuni untuk digunakan pada Piala Presiden Esports 2020.

Giring Ganesha Puji Samsung Dan Peningkatan Industri Esports Indonesia

Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020 Giring ganesha menuturkan bahwa masyarakat Indonesia menyambut antusias turnamen ini. Pemilik nama Asli Giring Ganesha Djumaryo itu mengatakan kalau terselenggaranya event tahunan ini telah banyak melibatkan banyak instansi dan terutama empat kementrian Republik Indonesia.

Mantan vokalis Nidji itu mengatakan bahwa tahun ini jumlah peserta meningkat hampir 10 kali lipat, yang mulanya hanya 18 ribuan menjadi 177 ribu atlet esports. Dengan peningkatan tersebut merupakan bukti bahwa potensi sekaligus talenta Industri Esports di Indonesia semakin bergairah dan mengalami perkembangan yang pesat. Game yang dipertandingkanpun bertambah yaitu Free Fire. Giring berterima kasih pada Samsung karena turut membantu Ekosistem Esports Di Tanah Air lebih maju selain itu dia berharap bahwa dalam pentas Internasional tersebut akan berkumanadang lagu Indonesia Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here