Berita Basket-min
jupiterlotto

ffsportz.com – Bicara soal klub terbaik dalam sejarah NBA, ada Chicago Bulls yang disukai banyak orang. Klub asal kota Chicago tersebut memang legendaris karena ada banyak hal. Selain Michael Jordan, ada banyak pemain hebat yang juga pernah memperkuat klub tersebut seperti Scottie Pipen.

Pemain berkulit hitam itu memang sangat istimewa karena ia merupakan salah satu pemain yang sangat hebat. Selain itu, ia juga mampu menunjukkan kemampuannya dan dikenal sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah NBA.

Defender Terbaik pada Masanya

Secara fisik, ia memiliki bakat untuk menjadi seorang bek yang hebat, ia memiliki ukuran yang hebat, dan mungkin memiliki lengan terpanjang di liga, namun Pippen juga tangguh, dan ia memiliki mentalitas bek. Hampir tidak ada pemain sayap di NBA hari ini yang bisa menjaga penjaga titik cepat kecil seperti yang dilakukan Pippen.

Salah satu produk terbaik Chicago Bulls

Pippen memasuki liga pada apa yang akan menjadi tim NBA terbaik yang pernah ada, bermain bersama pemain NBA terbaik yang pernah ada, untuk pelatih NBA terbaik yang pernah ada. Pippen tidak akan pernah bisa menjadi orang nomor satu di tim judul; setelah pensiun pertama Jordan, Pippen memimpin Bulls ke musim kemenangan 55, Pippen akhirnya menjadi pemain utama, tetapi tidak pernah cukup baik untuk membawa timnya ke tanah yang dijanjikan. Di musim 93-95, Pippen menjadi pemain kedua yang pernah memimpin timnya dalam poin, rebound, dan assist. Namun, tim memenangkan 55 pertandingan, dan akhirnya tersingkir oleh New York Knicks di semifinal konferensi timur.

Under Rated

Scottie Pippen adalah pemain hebat, ia memiliki karir yang hebat, tetapi intinya adalah Scottie Pippen tidak akan dirayakan seperti sekarang ini jika ia tidak bermain dengan Michael Jordan. Pippen datang ke liga dalam situasi yang sempurna, seandainya ia diminta untuk membawa tim di punggungnya sepanjang kariernya, Pippen akan kehilangan cincin. Hal itu terjadi ketika Jordan meninggalkan bola basket, Pippen diminta untuk membawa tim, dan dia tahu dia tidak bisa melakukannya.

*****

Berita basket terkini hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here