Tim Jakarta Garuda Kalah

FFSPORTZ.COM – Pertandingan bola voli paling prestis di tanah air Proliga musim 2020 sudah berjalan selama hampir sepekan. Babak pertama di hari pertama Proliga pasukan muda Jakarta Garuda melawan Surabaya Bhayangkara Samator. Tim voli bentukan dari Perastuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) ini harus mengakui keunggulan Bhayangkara Samator yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau. Dan di hari kedua pertandingan voli, tim Jakarta Garuda juga tidak mampu menandingi Palembang bank SumselBabel.

Tim Jakarta Garuda Kalah Untuk Yang Kedua Kalinya

Setelah kalah dari Tim Bhayangkara Samator Surabaya, tim voli muda Jakarta Garuda juga harus menelan pil pahit sebab mereka di takhlukan oleh Tim Palembang Bank SumselBabel. Pertandingan pada putaran pertama seri I Proliga 2020 tersebut berlangsung seru, tim Palembang Bank SumselBabel menutup permainan tersebut dengan skor akhir 3-1 (30-28, 17-25, 25-21 dan 25-20).

Meski sempat mengalami kehilangan set kedua Menghadapi tim muda bentukan PBVSI tersebut, tim Palembang Bank SumselBabel memenangkan pertandingan seru tersebut. Sang pelatih Palembang Bank SumselBabel, Mashudi mengatakan bahwa para pemainnya tengah emosi dan mau menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Terlihat di lapangan bahwa sang pelatih meneriaki para pemainnya untuk agar tetap tenang. Setelah Tim Jakarta garuda kalah dari Bhayangkara Samator kemarin jangan sampai Tim Palembang Bank SumselBabel menjadi lengah dan menguras tenaga.

Jakarta Garuda Penuh Koreksi Tapi Tim Palembang Bank SumselBabel Diatas Angin

Tim Palembang Bank SumselBabel harus bermain All Out dan mereka bermain underdog karena semua lawan berat dan di pertandingan selanjutnya masih ada Jakarta BNI 46 sebagai The Dream team, tetapi mereka ingin bermain hingga final dan lolos ke babak empat besar adalah target pertama dulu.

Sementara pelatih dari Jakarta garuda, Eko Waluyo menilai anak asuhannya masih terbebani dengan hasil pertandingan sebelumnya yaitu mereka harus kalah dari Bhayangkara Samator. Hal ini mengakibatkan tim Jakarta Garuda bermain kurang lepas. Ada banyak koreksi seputar pertandingan melawan Palembang Bank SumselBabel, misalnya kurang greget, set kedua jatuh dan masalah service yang masih kurang power serta yang paling penting yaitu memperbaiki mental para pemain tim Jakarta Garuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here