Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020

FFSPORTZ.COM – Pada rangakain Turnamen Piala Presiden Esports 2020 yaitu babak kualifikasi regional wilayah barat. Tahapan ini merupakan babak kualifikasi penutup sebelum gelaran Grand Final Piala Presiden Esport. Pada babak kualifikasi regional barat yang sudah usai tersebut menyajikan fakta menarik yang patut untuk disimak.

Kejutan – Kejutan Dari Pemain Esport Warnai Babak Kualifikasi Regional Barat

Jika dilihat memang hampir semua gamers atau pemain game Esport adalah laki – laki. Namun di ajang babak kualifikasi regional barat ada satu perempuan yang menjadi satu – satunya perempuan yang menjadi finalis MPL yang lolos di Grand Final Piala Presiden Esports 2020. Ani Wulandari mampu bermain gemilang dengan mengalahkan 91 peserta dalam permainan Fruit Dart. Diketahui cewek kelahiran Malang tersebut baru menekuni permainan MPL sejak bulan April 2019. Dia mampu menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia pasalnya dia banyak mengalahkan banyak pemain handal.

Sementara itu, pada laga Final ePES 2020 antara Doni Pratama melawan Rizal Danyarto. Dengan memilih Bayern Munchen rizal menutup match pertama dengan kemenangan Rizal 3-1. Meskipun terjadi kejar – kejaran dalam perolehan gol namun match kedua sekarang giliran Doni memimpin dengan skor akhir 7-3. Pada game ketiga mental Rizal mulai down terlihat dari permainannya yang semakin buruk. Doni yang bermain di bawah bendera NXL tersebut mampu memenangkan game dengan skor akhir 4-2.

ELVO G.I Tunjukkan Kualitas Mental Tim Juara

Dari 12 peserta di babak kualifikasi regional barat, ada satu tim peserta yang menggetarkan publik Esport. Tim tersebut berhasil mengukir prestasi gemilang dengan mampu mengalahkan tim – tim besar seperti ONIC Olympus dan RRQ Hades. Tim tersebut adalah ELVO G.I menunjukkan mental juara mereka dengan mampu menakhlukan tim – tim kuat Esport tanah air.

Dalam pertandingan ELVO G.I mungkin tim yang tidak di favoritkan juara. Namun mereka mampu bersaing dengan tim – tim besar dengan mampu raih tiga kali Booyah sedangkan ONIC Olympus hanya mendapatkan satu kali Booyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here