Fakta Menarik Warcraft III
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Kamu yang pecinta game legendaries Warcraft III pasti sudah update info bahwa game tersebut sudah rilis Warcraft: Reforged pada 29 Januari 2019 tahun lalu. Dengan menghadirkan grafis yang lebih modern dan mempertahankan gameplay, Blizzard memiliki harapan bahwa Reforged bisa menyatukan pemain baru dan lama. Jika kamu baru mengetahui game ini, tidak ada salahnya untuk menyimak fakta menarik dan keunikan dari game Warcraft III dan Reforged ini.

Warcraft Reforged Merupakan Asal Usul Kepopuleran Genre MOBA

Semua gim MOBA yang populer saat ini tepatnya setelah ekspansi Frozen Throne berdasarkan Warcraft Reforged yang merupakan remake dari Warcraft III. Selain itu para pecinta MOBA juga sebaiknya berterima kasih juga pada komunitas MOD. Diketahui DotA diciptakan oleh EUL dan disempurnakan menjadi DotA: Allstars oleh Guinsoo dan IceFrog. Sekarang ini DotA telah berkembang menjadi DOTA 2 dikembangkan oleh Icefrog dan Guinsoo menangani desain game League of Legends.

Warcraft III: Reforged Bukan Sekadar Remake saja, sehingga membuat lebih modern dari segi Artstyle-nya ketimbang Warcraft III. Namun, diketahui juga bahwa Warcraft III: Reforged juga melakukan penyesuaian latar Lore yaitu menyambung latar Lore dari World of Warcraft dan Warcraft III. Sehingga para pemain World of Warcraft bisa dengan mudah mendalami lore dari Game Warcraft tersebut.

Warcraft III adalah Pelopor dari RTS yang Berpusat pada Hero

Jika game – game  RTS hanya berfokus pada unit-unit normal saja, berbeda dengan Warcraft III yang memperkenalkan sistem Hero yang menjadi basis terciptanya MOBA. Hero adalah unit dengan kekuatan diatas unit normal karena punya beberapa skill yang dapat mengubah jalannya pertandingan. Para pemain biasanya menyesuaikan unit – unit mereka dengan tergantung dari Hero yang mereka pilih.

Jika dilihat dari segi komunitas Modding, Warcraft III: Reforged masih tetap mendukung komunitas modding dan custom map sehingga membuat Warcraft III awet kepopulerannya. Modding merupakan cara untuk menciptakan level sendiri atau mengganti skin dari karakter yang sudah ada. Diketahui bahwa sebuah media Jerman, gamestar memberikan penghargaan kepada Frozen Throne sebagai game Ekspansi terbaik sepanjang masa karena kontennya sangat banyak. Frozen Throne merupakan sebuah ekspansi dari Warcraft III kelanjutan dari Arthas menethil memiliki jalan cerita yang didalamnya ada beberapa hero dan unit baru disetiap ras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here