Tim Victim Esports

FFSPORTZ.COM – Tahun 2020 ini merupakan tahun positif bagi tim Victim Esports. Tercatat bahwa Tim Victim meraih tujuh gelar juara di banyak cabang dan event Esports. Dengan pecapaian seperti ini maka sulit bagi tim Esports lainnya untuk melampaui mereka. Jarang sekali ada tim Esports yang membuka awal tahun dengan segudang prestai dan gelar juara.

Wakil – Wakil Tim Victim Menorehkan Prestasi Gemilang Di Awal Tahun

Pada gelaran Predator League 2020 yang digelar di Jakarta pada 18-19 Januari 2020 lalu. Tim Victim Esports mengirim wakil mereka yaitu Victim Reality dan Victim Rise. Mereka melawan tim – tim Esports besar diantaranya ONEPIECE-RG, BCS Raven, Alter Ego, dan lainnya. Dengan mencetak poin tertinggi 91 Victim Rise menduduki peringkat satu dan Victim Reality 52 poin di posisi kedua. Dengan pencapaian tersebut, mereka berhak terus melaju di Grand Final APAC Predator League 2020 di Manila mewakili Indonesia.

Sementara itu, cabang tim Victim lainnya adalah Victim Ladies dimana mereka bertarung di Female gaming League (FGL) Minor Season 2 dan mendapat juara satu dengan 176 poin. Mereka berhak lolos di FGL Mayor, sekaligus mensejajarkan diri dengan Dranix Esports, RRQ Hikari, Belletron Swans dan EVOS 4S ladies. Tidak sampai disitu, salah satu anggota Tim Victim Ladies yaitu Victim GaDita berhasil membunuh 26 musuh sehingga dia berjuluk Terminator. Sebelumnya mereka sempat menduduki posisi kedua di turnamen Girls Power yang digelar di Pantai Indah Kapuk.

Tim Mobile Legends Bang – Bang Victim Esports Raih Banyak Prestasi

Pada divisi Mobile Legends, wakil Tim Victim yaitu tim Mobile Legends Bang Bang Victim Esports telah membukukan tiga gelar. Renbo dan kawan – kawan meraih gelar Juara pertama di Mobile Legends: Bang – Bang Intercity (MIC) Legends of Nusantara. Game yang berlangsung sebanyak empat babak ini berhasil dimenangkan tim Victim di dua babak pertama. Meski di babak ketiga sempat turun, namun di game keempat berhasil bangkit dan mengakhiri permainan dengan skor akhir 3 -1.

Setelah itu, mereka harus puas dengan gelar juara kedua di IndiHome Esports League. Mereka harus tunduk pada Recca Esports dengan Skor 1-3. Namun kekalahan di IndiHome Esports League di bayar pada turnamen Playpay Esports Tournament. Sanztify dan kolega berhasil mengalahkan Recca tanpa balas sehingga menjadi juara satu dengan membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here