Fakta menarik Tim Jakarta Pertamina Energi Di Putaran Pertama Proliga 2020

FFSPORTZ.COM – Putaran pertama Proliga 2020 menjadi panggung untuk tim Jakarta Pertamina Energi. Tim putra dan tim putri mereka menjadi tim terbaik pada putaran pertama kompetisi bola voli yang memasuki musim ke-19 ini. Baik tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi sama – sama memperoleh gelar Juara putaran pertama Proliga 2020 kali ini.

Poin Jakarta Pertamina Energi (JPE) Tak Mampu Dikejar Tim Lawan

Pada laga seri ketiga yang di gelar di Palembang, Sumatera Selatan, tim putra JPE memastikan gelar juara pada putaran pertama setelah mengalahkan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator 3-1. Menang atas Surabaya Samator, JPE putra berhasil megoleksi 11 poin dari empat kemenangan tanpa kekalahan.  Jumlah poin yang mereka kumpulkan tersebut tak mampu dikejar oleh tim – tim lain meski laga seri ke-3 masih berjalan.

Sementara untuk tim putri JPE juga tak terkalahkan dalam Proliga kali ini. Tim voli putri JPE memperoleh gelar juara putaran pertama setelah berhasil menumbangkan tim putri Jakarta BNI 46 3-1. Perolehan poin tim Voli JPE putri lebih banyak daripada tim putra, jika tim putra 11 poin untuk tim putri lebih tinggi satu poin yaitu mereka meraih nilai penuh sebesar 12 poin. Jumlah poin dari tim voli putrid JPE itu juga tidak mungkin mampu dilampaui oleh empat tim lainnya.

Jakarta Pertamina Energi (JPE) Diisi Pemain Terbaik Dan Skuat Timnas

Banyak sejumlah pihak yang memprediksi akan hasil positif yang diperoleh oleh tim Jakarta Pertamina Energi baik putra maupun putri.  Sebagaimana banyak tahu bahwa baik Tim putra dan tim putri Jakarta Pertamina Energi diisi pemain yang cukup lengkap. Tim voli putra Jakarta pertamina Energi di isi barisan pemain timnas, pemain berpengalaman serta diperkuat dua pemain asing.

Sementara untuk tim putri Jakarta Pertamina Energi diisi sekitar 70 persen pemain timnas Indonesia untuk kancah turnamen Internasional. Mereka adalah Timnas yang mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina dan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Saat peluncuran dua tim tersebut, manajemen Pertamina menargetkan tim putra minimal tembus grand final, sedangkan tim putri diminta menjadi juara. Meski telah meraih hasil yang memuaskan, pelatih dari kedua tim tidak mau jumawa. Ada liga yang lebih menantang lagi yaitu putaran kedua, kemudian empat besar dan Grand final. Selain itu tim lain juga akan berbenah dan JPE tidak boleh lengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here