Tim Elvo Indonesia

FFSPORTZ.COM – Team Elvo merupakan time esport bentukan veteran industri esports Indonesia yaitu Andrew Tobias. Ia memulai debut di dua turnamen free fire sekaligus yakni Garena free fire master League dan Piala Presiden Esports 2020. Team elvo memulai debut di Kualifikasi Regional Barat Piala Esport Presiden 2020 di Bandung, Jawa barat. Pada turnamen tersebut, Tim Elvo telah menyuguhkan permainan yang mengaggumkan. Di beritakan bahwa turnamen ini berjalan sebanyak tujuh ronde dan Team Elvo mencatatkan 3 kali Booyah.

Analisis Tajam Andrew Tobias Sebagai Founder Tim ELVO

Selain Tim ELVO, di turnamen regional barat ini banyak tim yang ikut serta diantaranya NXL Bunga Meriam, RRQ Hades, Devil, ONIC Olympus, Alter Ego Zet, SA Esports Saxta, Envios Esports, Boss Esports, Anar D88 Vibes, Deathblood Weh, dan Coco Esports BBS. Pada ronde pertama, tim ELVO sudah berhasil mencetak Booyah. Ini adalah pertanda awal bahwa kemampuan dari tim ELVO patut disegani. Andrew bangga dengan permainan timnya sebab meraih juara namun tidak cukup puas.

Analisa Andrew terhadap permainan anak asuhnya yang meskipun mendapat 3 Booyah namun 4 ronde lainnya performa timnya sempat menurun. Analisis tersebut tidak lepas dari pengalaman Andrew sebagai penggerak dan pemantau jalanya turnamen PUBG Mobile sebelum mendirikan Tim ELVO. Memang tiga ronde tampil maksimal yang berarti masih banyak performa yang kurang maksimal dibandingkan dengan yang seharusnya. Dia mengaku bahwa tim Boss Esports adalah tim yang patut disegani karena selama enam ronde performa permainannya cukup bagus atau konsisten. Selain Boss Esports ada juga RRQ yang menampilkan skill Individu yang mumpuni.

Target Tim ELVO Juarai Turnamen Regional Barat Tercapai

Andrew Tobias mengaku kalau target untuk menjadi juara pada Kualifikasi Regional Barat di Piala Presiden Esports 2020 merupakan target pertama Team Elvo. Target sudah terpenuhi, namun mental juara dan Kompetitif Tim ELVO masih akan diuji.  Melelahkan memang sebab dengan persiapan yang sederhana dan masih banyak yang perlu diperbaiki.

Tim ELVO juga akan persiapan Final Februari nanti, para pemain akan terbiasa dengan jadwal atlet professional yang padat. Roster atau pemain divisi Free Fire dari tim ELVO ada Jedi “JEY” rafisqi A. sebagai kapten, kemudian M. “MOMOTA” Romi, Dimas “IGabz” Danuarta dan Ramadhan Budi “min0ru” laksono. Dikabarkan Andrew juga tengah mempersiapkan divisi game lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here