Fakta Menarik Seputar Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2020

FFSPORTZ.COM – Pengundian babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 sudah usai dilakukan. Setelah pengundian tersebut ternyata didapat pertandingan yang menarik. Dalam fase ini tim – tim yang sudah masuk akan siap saling serang dan menampilkan performa apik masing – masing. Tercatat munculnya laga yang menegangkan yang memberikan tontonan mengasyikakan diantaranya Chelsea vs Bayern Munchen dan Real Madrid vs Man City.

5 Fakta menarik Seputar Undian 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Pada undian babak 16 besar liga Champions untuk pertama kalinya lima liga top Eropa mengirim wakilnya. Lima liga tersebut diantaranya Inggris (4 wakil), Spanyol (4 wakil), Italia (3 wakil), Jerman (3 wakil) dan Prancis (2 wakil). Selain itu ada banyak fakta pertandingan Liga Champions menarik lainnya

  1. Pep Guardiola punya catatan apik kala bertemu Real Madrid

Pep punya catatan pertandingan yang menarik saat bertemu Real Madrid. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu memiliki catatan sembilan kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan.

  1. Rekor buruk Bayern Munchen saat ladeni Chelsea

Laga seru antara Chelsea vs Bayern Munchen merupakan pertemuan pertama sejak pertemuan mereka sebelumnya pada Final Liga Champions 2011-2012. Chelsea telah menjadi pemenang dalam laga final tersebut dengan 4-3 lewat adu penalti. Tidak hanya itu, sebelumnya lagi Bayern Muenchen juga menelan kekalahan saat 2004-2005 yang harus kalah dengan Chelsea di semifinal.

  1. Laga perdana yang seru

Klub debutan Italia Atalanta akan menjalani pertemuan pertama sepanjang sejarah dengan klub asal Spanyol, Valencia. Tidak hanya Atalanta tetapi juga Tottenham Hotspurs yang pertama kali bertemu RB Leipzig.

  1. Thomas Tuchel bertemu mantan tim asuhnya

Pelatih PSG Thomas Tuchel akan bertemu dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund. Ia pernah menahkodai Dortmund selama dua tahun.

  1. Kenangan manis Liverpool di Wanda Metropolitano

Bertandang ke Spanyol, di markas Atletico Madrid membuat Liverpool teringat kenangan manis mereka. Di tempat inilah mereka mengalahkan Tottenham Hotspurs di Final liga Champions musim lalu dan musim ini Liverpool kembali ke stadion tersebut untuk melawan tuan rumah, Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here