Tim Lebron Vs Tim Giannis
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pertandingan NBA All-Star 2020 antara Tim Lebron james dan Giannis  Antetokounmpo sudah usai kemarin. Pada pertandingan Senin 17 Februari 2020 kemarin di United Center, Chicago, Amerika Serikat  telah dimenangkan oleh Tim Lebron 157 – 155 atas tim Giannis. Pada yang bertajuk sebagai bentuk penghormatan kepada Kobe Bryant, nama pebasket Kawhi Leonard keluar sebagai peraih MVP dan memenangi Trofi Legenda NBA tersebut .

Aksi seru dan menarik Pebasket Top  dalam NBA All-Star 2020

Aksi – aksi dari pebasket telah menghibur penonton sejak awal pertandingan. Pada pertandingan ini masing – masing tim berisi lima pebasket. Untuk Tim Lebron berisikan Lebron James, Anthony Davis, James Harden, Kawhi Leonard, dan Luka Doncic. Sementara untuk tim Giannis berisi Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid, Kemba Walker, Pascal Siakam,  dan Trae Young. diketahui tim Lebron memakai nomor punggung putrid Bryant, Gianna Maria-Orone Bryant yaitu nomor 2 sedangkan tim Giannis memakai nomor punggung Bryant yaitu 24.

Pada pertandingan senin kemarin, mereka saling kejar mengejar poin. Kuarter pertama, tim LeBron James memimpin laga dengan skor 53-41 atas tim Giannis Antetokounmpo. Lalu pada kuarter kedua giliran Tim Giannis yang memimpin dengan skor 92-83. hingga pada kuarter ketiga dengan skor 133-124. Hingga kuarter ketiga, Giannis dan kawan-kawan masih unggul dengan skor 133-124 atas Tim Lebron. Beruntung bagi tim LeBron James, tambahan 33 poin pada kuarter terakhir membuat mereka menang. Pasalnya, tim Giannis Antetokounmpo hanya menambah 22 angka.

Aturan dan Format pertandingan NBA All-Star berbeda

Pada pertandingan NBAAll-Star kali ini memakai aturan dan format yang berbeda. Tepatnya pada kuarter keempat atau terakhir, laga berjalan dengan format yang berbeda. Sesuai aturan baru, waktu pertandingan dihentikan selama laga kuarter keempat berlangsung. Meskipun begitu, ada target skor yang harus dicapai kedua tim untuk diperoleh pemenang dari pertandingan kali ini. Pemenang akan ditentukan dengan meraih 24 poin tambahan dari jumlah akumalasi poin tertinggi di tiga kuarter sebelumnya. Aturan penambahan poin 24 ini, diilhami dari nomor punggung Mendiang Kobe Bryant.

Pada tiga kuarter sebelumnya diperoleh skor tim Lebron mendapat 133 poin sedangkan tim Giannis mendapat 124 poin. Skor tertinggi milik Giannis ditambahkan 24 poin, sehingga pada kuarter keempat nanti tim yang mampu meraih poin 157 lebih dulu akan keluar sebagai pemenang. Secara mengejutkan, Tim LeBron pun akhirnya berhasil mencetak 157 poin lebih dahulu. Poin kemenangan Tim Lebron dicetak oleh aksi memukau Anthony Davis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here