Palembang Bank Sumsel Vs Lamongan Sadang MHS
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada seri ke-3 tuan rumah Palembang Bank Sumselbabel (PBS) berhasil memukul mundur tim debutan Lamongan Sadang MHS melalui empat set permainan.  Tim yang dinahkodai Mashudi tersebut mampu meraih tiga poin setelah mampu mengalahkan Gunawan Saputra dan kawan-kawan dengan skor 3-1 (24-26, 26-24, 25-19 dan 25-20). Tidak hanya PBS dan Lamongan Sadang yang berlaga sengit di Palembang Sport Convention Center, namun tim-tim lain nampaknya juga menyuguhkan permainan yang apik di seri ke-3 ini karena seri ini adalah seri penutup putaran pertama.

Laga Palembang Bank Sumsel (PBS) dan lamongan MHS berlangsung seru

Sejak set pertama dimulai laga antara Palembang Bank Sumsel (PBS) dan lamongan MHS berlangsung sengit dan seru. Kedua tim saling bergantian mencetak poin hingga kedudukan sama 24-24. Terlihat bahwa Lamongan Sadang MHS mampu tampil lebih tenang ketimbang tim tuan rumah. Akhirnya tim tuan tamu mampu mengunci kemenangan di set pertama setelah meraih dua poin beruntun dan mengakhiri perlawan PBS pada set pertama dengan skor 26-24.

PBS lebih dulu mencapai set poin dalam kedudukan 24-23, tetapi MHS belum menyerah. Lamongan Sadang berhasil menyamakan skor menjadi 24-24. Namun, PBS mampu mendapatkan set poin kedua dengan mengakhiri permainan lawan melalui smes keras pemain PBS yang tidak mampu diantisipasi tim tamu. Memasuki set ketiga, performa dari Lamongan MHS mulai kendur. Meski masih bisa memberi perlawanan, perolehan poin Sadang tak lagi menempel seperti pada set pertama dan kedua. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh PBS untuk mencuri kemenangan.

Carlos Alberto Araujo Tuntaskan Pertandingan PBS Dan MHS Dengan Gemilang

Di set ketiga dan keempat dan dengan dukungan lascar Wong Kito, PBS mampu tampil lebih impresif. Fahri Septian Putratama dan kawan – kawan mampu membalik keadaan meskipun tim Lamongan Sadang MHS sempat mampu mencuri satu poin. Walhasil Tim tuan rumah akhirnya meraih kemenangan setelah smes keras dari pemain asing, Carlos Alberto Araujo yang tak bisa diantisipasi pemain lamongan MHS.

Sang Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Mashudi mengaku telah lega karena anak asuhnya mampu memenuhi target. Strategi dan taktik Mashudi yaitu dengan rotasi pemain yang dilakukan pada laga melawan Sadang merupakan kunci kemenangan. Dia bahkan mengatakan kalau malam pertandingan mereka adalah malam final, malam grand final. Maka harus mati-matian di sini untuk bisa mencapai Final Four nanti. Setelah menundukkan Lamongan MHS, PBS masih ada satu laga melawan Jakarta BNI 46.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here