Real Madrid vs Atletico Madrid di Final Supercopa Spanyol 2020

FFSPORTZ.COM – Senin kemarin Real Madrid menjuarai Supercopa Spanyol 2020 atas Atletico Madrid. Laga yang  di gelar di Stadion King Abdullah, Riyadh berlangsung seru dan menegangkan sebab harus menempuh babak adu penalti. Dan Final Superco Spanyol 2020 telah dimenangkan Klub Asuhan Zinedin Zidane atas atletico Madrid dengan skor 4-1.  Selain fakta pertandingan tersebut, ada beberapa fakta pertandingan yang menarik untuk disimak di gelaran Supercopa Spanyol 2020 tersebut.

Berikut Fakta Menarik Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di Supercopa Spanyol 2020.

  1. Zidane Selalu Menang di Final

Florentino Pérez mengungkapkan bahwa sang pelatih utama Zidane selalu menang di partai final. Dia mengharapkan agar Zidane bisa memberikan lebih banyak laga final dan gelar juara.

  1. Laga Final Ulangan

Florentino Pérez mengungkapkan bahwa di final Supercopa Spanyol 2020 disebut sebagai laga final ulangan antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Menurutnya Presiden Atletico, Cerezo adalah seorang  gentleman dan merupakan seorang sahabat yang selalu memiliki impian untuk bermain di laga – laga final. Selain itu kemenangan real Madrid juga ada faktor keberuntungan.

  1. Gelar Pertama di 2020

Gelar juara Supercopa Spanyol 2020 merupakan torehan juara pertama Real Madrid di tahun 2020 ini. Gelar ini merupakan pemberi motivasi bagi tim, pelatih dan para pendukung dan kali ini Real Madrid satu impian bagi semuanya.

  1. Pesan Bagi Madridista

Florentino Pérez menyampaikan pesan untuk para pendukung Real Madrid setelah kemenangan atas Atletico Madrid di final Supercopa Spanyol 2020. Pesannya yaitu pada hari Natal dia ingin mendapatkan gelar juara dan tiga raja Majus membawa hadiah pertama. Madridista sangat gembira dengan los blancos.

  1. Komentar Presiden Klub

Presiden klub Real Madrid, Florentino Pérez  berkomentar bahwa Real madrid layak menang. Timnya telah mendapatkan kesempatan, telah diberikan situasi seperti ini dan saya rasa kami pantas dan layak memenangkan Piala Super ini.

  1. Peran Penting Courtois dan Valverde

Thibaut Courtois merupakan salah satu orang yang menjadi faktor penting dalam kemenangan ini dan juga Fede Valverde, yang dianugerahi gelar pemain terbaik. Fede adalah salah seorang pemain hebat dan  bermain dengan sangat bagus tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here