AC Milan Melawan Udinese

FFSPORTZ.COM – Pertandingan luar biasa yang berlangsung di San Siro minggu kemarin kala AC Milan berjumpa Udinese. Sang tuan rumah AC Milan menutup laga dengan mengalahkan Udinese dengan skor 3-2. Laga ini telah menjadi bahan pembicaraan para pecinta sepak bola dunia sebab berlangsung secara dramatis. Di mana Rossoneri memastikan perolehan tiga poin meskipun pada extra time di babak kedua. Rossoneri mampu membalikkan keadaan kekalahan menjadi kemenangan, yang sebelumnya sulit dilakukannya.

Fakta menarik pertandingan AC Milan melawan Udinese

Meskipun digelar di kandang sendiri, namun Laga ini dapat dijadikan semacam tolok ukur kebangkitan Milan di paruh musim kedua setelah tampil buruk pada awal musim. Muncul fakta menarik terjadi pada laga antara AC Milan dengan Udinese kemarin.

Yang biasanya AC Milan bermain dengan formasi 4-4-3 kali ini bermain dengan formasi 4-4-2 untuk pertama kalinya saat meladeni Cagliari dengan hasil 2-0. Kemenangan tersebut menjadi perayaan gol pertama Zlatan Ibrahimovic, kemudian saat mengalahkan SPAL 3-0 di Coppa Italia.

Laga ini kembali menjadi panggung Theo Hernandez untuk jadi top skor. Ia berhasil mencetak gol yang spektakuler. selain itu, pada laga di Coppa Italia Theo juga mencetak gol indah dari solo run-nya. Pada laga sebelumnya di Coppa Italia, Theo juga bikin gol indah dari proses solo run. Saat ini pesepakbola berposisi sebagai full-back kiri Milan ini menjadi top skor sementara klub dengan enam gol.

Anti rebic dan Ibrahimovic mampu tampil dengan gemilang

Ante Rebic masuk untuk menggantikan Giacomo Bonaventura, Rebic tampil dengan performa yang mengagumkan. Dia mencetak dua gol penting bagi AC Milan. Pergantian tersebut tidak berakhir dengan sia – sia, gol kedua Rebic mencatatkan sejarah AC Milan sebab gol penentu kemenangan Milan.

Meski tidak menghasilkan gol, namun Ibrahimovic memberi assist bagi gol kemenangan Milan yang dibuat Rebic. Saat laga berlangsung Milan sulit mendapatkan peluang dan nyaris susah berkutik. Akan tetapi berkat kepemimpinan Ibra, Milan mampu bangkit untuk tampil dengan mentalitas pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here