Fakta Menarik NBA All Star Draft 2020 Wujud Penghormatan Pada Kobe Bryant

FFSPORTZ.COM – Gelaran NBA All-Star 2020 akan segera di laksanakan pada bulan Februari ini, tepatnya pada minggu 16 Februari 2020 mendatang. Kembali terpilih Lebron James dan Giannis Antetokounmpo sebagai kapten masing – masing tim. Gelaran yang akan di gelar di United Center Chicago, Amerika serikat tersebut semakin semarak dan meriah sebab akan diadakan juga penghormatan bagi mediang Kobe Bryant.

Pemilihan Corak Jersey Masing – Masing Tim Identik Dengan Kobe Bryant

Diketahui pada gelaran NBA All-Star 2020 sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada Kobe Bryant. Penghormatan yang berkaitan dengan mendiang Kobe Bryant yaitu untuk tim Giannis dan Lebron akan menggunakan jersey yang bercorakkan Kobe Bryant. Tim Giannis akan memakai nomor punggung Kobe Bryant yaitu 24 sedangkan tim James akan menggunakan nomor dari putri Kobe yaitu Gianna dengan nomor punggung 2. Masing – masing jersey akan ada Sembilan bintang dimana identik dengan jumlah korban kecelakaan helicopter yaitu Bryant, Gianna dan tujuh kru. Tim James akan menggunakan warna jersey dominan biru atau tim biru sedangkan untuk tim Giannis akan menggunakan warna dominan merah atau tim merah.

Kedua tim tidak hanya sekedar bermain saja karena skor dari setiap kuarternya bakalan dihitung. Pemenang laga akan ditentukan pada akhir setiap kuarter. Tiga kuarter pertama akan dimulai dengan skor 0-0. Sementara untuk kuarter keempat, total poin dari kuarter sebelumnya akan dijumlahkan, kemudian tambahan 24 poin akan ditambahkan sebagai target skor. Contoh misalnya skor tim James 130  dan tim Giannis 120, maka skor James akan di tambah 24 sehingga menjadi 154 dan dinyatakan menang. Hasil masing –masing tim menentukan jumlah dana yang disumbangkan kepada badan amal yang mereka wakili.

Pemilihan Skuat Tim James Dan Giannis ramaikan All-Star Draft 2020

Beralih pada pemilihan skuat, untuk  tim Lebron (jersey biru) sebagai starter adalah Lebron James, (LA Lakers), Anthony Davis (LA Lakers), Kawhi Leonard (LA Clippers), Luka Doncic (Dallas Mavericks), James Harden (Houston Rockets). Dan untuk pemain Cadangan: Dammian Lillard (Portland Trailblazers), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Chris Paul (Oklahoma City Thunder), Russell Westbrook (Houston Rockets), Nikola Jokic (Denver Nuggets), Jayson Tatum (Boston Celtics), Domantas Sabonis (Indiana Pacers) dan Frank Vogel (LA Lakers) sebagai pelatih.

Sementara untuk tim Giannis (jersey merah) Starternya adalah Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Joel Embiid (Philadelphia 76ers), Pascal Siakam (Toronto Raptors), Kemba Walker (Boston Celtics), Trae Young (Atlanta Hawks). Lalu untuk pemain cadangan: Brandon Ingram (New Orleans Pelicans), Donovan Mitchell (Utah Jazz), Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Bam Adebayo (Miami Heat), Rudy Golbert (Utah Jazz), Jimmy Butler (Miami Heat), Kyle Lowry (Toronto Raptors),

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here