Klub Popsivo Polwan Kontra Klub Gresik Petrokimia
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Diketahui bahwa Laga Voli Putri antara Popsivo Polwan Kontra Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim mampu dimenangkan Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan Skor 3-1. Pada laga putaran pertama Seri I yang berlangsung pada minggu kemarin tersebut, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim memulai laga dengan kurang bagus. Jakarta PGN Popsivo Polwan dimana sebagai juara bertahan terus melakukan tekanan pada Gresik Petrokimia Puslatda KONI jatim.

Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim Tak Mampu Tahan Gempuran PGN Popsivo Polwan

Pada awal laga PGN Popsivo Polwan terus memberikan serangan dan tekanan pada Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim. Meski sempat tertinggal dengan PGN Popsivo Polwan di set pertama yaitu dengan skor 15-19. Pada set kedua Gresik Petrokimia Puslatda KONI jatim mampu menahan dan bermain konsisten dan menutup permainan dengan skor 25-21 atas PGN Posivo Polwan.

Akan tetapi kebangkitan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim tak bertahan lama. Sang juara bertahan PGN Popsivo Polwan mengambil set ketiga dari Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dengan skor akhir 25-19. Tidak sampai disitu, ketangguhan PGN Popsivo Polwan semakin dibuktikan dengan mengamankan set keempat dengan skor 25-21.

Sang Juara Bertahan Harus Matangkan Mental Dan Persiapan Lagi

Meskipun dengan segala pencapaian di Proliga Musim 2020 ini, ternyata sang pelatih Popsivo Chamnan Dokmai menilai bahwa timnya masih kurang persiapan. Pelatih asal Thailand tersebut mengatakan bahwa timnya tidak bermain bagus tapi hasilnya bagus berbeda dengan sebelumnya bermain bagus tapi hasilnya kurang bagus. Ia menuturkan bahwa timnya hanya tinggal mematangkan mental dan belum menurunkan skuat asing, namun nanti pasti akan banyak membantu.

Sementara itu, Pelatih Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim mengatakan bahwa penampilan anak asuhnya cukup memuaskan. Pelatih Niu Guogang menuturkan bahwa timnya masih memerlukan sosok pemain voli yang berpengalaman turun di Proliga. Saat ini Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim masih bergantung pada satu atau dua pemain seperti Mediol Setiovanny dan Khalisa Azliz Rahma. Diketahui bahwa pemain dari Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim didominasi pemain muda dimana mereka juga dipersiapkan untuk PON.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here