Fakta Menarik Laga AC Milan

FFSPORTZ.COM – Fakta mengagumkan pertandingan pada lanjutan Serie A pekan 20, AC Milan meladeni tim tamu Udinese di San Siro. Dimusim 2020 ini nampaknya Milan sedang berada dalam performa yang bagus. Meski sempat tertinggal di awal babak pertama, Ibramovic dan kawan – kawan mampu membungkam Udinese dengan skor tipis 3-2. Milan telah meraih kemenangan secara beruntun dan sekaligus mencatatkan diri belum terkalahkan di tahun 2020.

Meski Milan Sempat Tertinggal Namun Bangkit Di Babak Kedua

Milan telah bertekad untuk meraih juara saat menjamu tamunya Udinese di San siro, Italia. Dengan memasang Ibra di awal laga, mereka mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Akan tetapi publik tuan rumah terkejut saat Larsen mencetak gol di menit ke-6. Milan tertinggal 0-1 dari Udinese di babak pertama.

Masuk di babak kedua, Milan bangkit. Ante Rebic masuk diawal babak kedua, langsung memberikan kontribusi yaitu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-48. Di menit 71, berhasil unggul melalui gol Theo Hernandes. Udinese tidak mau menyerah, dimenit ke 85 Lasagna cetak gol. Di menit – menit akhir yaitu 93 milan unggul 3-2 dengan Gol pamungkas Rebic.

Ketangguhan AC Milan Belum Pernah Kalah Di Tahun 2020 Terbukti

Mengawali musim tahun 2020, AC Milan mencatatkan torehan positif. Mereka belum pernah kalah sekalipun diempat laga tahun ini. Sempat diragukan karena imbang saat melawan Sampdoria. Namun di tiga laga selanjutnya Milan semakin membuktikan ketangguhannya yaitu menang 2-0 dari Cagliari, 3-0 atas SPAL di Coppa Italia dan terakhir 3-2 atas Udinese.

Ibrahimovic menjadi pemain yang tercepat yang meraih 150 kemenangan dari 222 pertandingan di serie A. Ia mampu melampoui Cambiasso, Insigne bahkan Maicon. Sementara itu, kemenangan Milan atas Udinese telah mengantarkan AC Milan naik ke peringkat 8 klasemen Sementara dengan mengumpulkan 28 angka dari 20 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here