Giannis Antetokounmpo
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Bila selama ini berita tentang olahraga bola basket banyak dipenuhi dengan informasi seputar aksi sang bintang mencetak skor dan bahkan torehan juara mereka. Pada kesempatan kali ini akan dibeberkan fakta menarik mengenai kehidupan pebasket Giannis Antetokounmpo. Tak banyak diketahui publik mengenai kehidupan sang pebasket Milwaukee bucks ini bahkan sebelum sang bintang menggeluti basket professional saat ini. Tidak hanya dengan karier yang gemilang di NBA, pebasket yang dijuluki dengan The Greek freak ini merupakan pribadi yang bersemangat dan pekerja keras.

Cerita menarik seputar kehidupan Giannis sebelum hijrah ke NBA

Tercatat bahwa Pebasket Milwaukee bucks ini lahir pada 6 Desember 1994 di Athena, Yunani. Dia berempat saudara yang semuanya laki – laki dan menyukai olahraga yang sama yaitu Basket. Kakaknya Thanasis dan dua adiknya Kosta dan Alexis. Publik basket mungkin tercengan ketika mengetahui bahwa saat Giannis masih kecil ternyata dia pernah berjualan asongan diantaranya jam tangan, Mainan, tas dan kacamata. Semua ini dilakukan untuk membantu perekonomian keluarganya.

Dia pernah mengatakan yang sejujurnya tentang dirinya baru menikmati minuman Smoothie atau minuman dari buah mentah, sayuran dan susu pada tahun 2014 lalu. Dia juga kerap menyimpan screenshot komentar negatif tentang dirinya untuk dijadikan sebagai motivasi. Sempat menjadi bahan sindiran namun juga ada yang memuji mengenai fisik dari Giannis. Dia diketahui memiliki ukuran panjang jarin 30 cm lebih panjang 3 inci dari Lebron James. Dia memiliki wingspan atau lebar sayap sepanjang 2,21m. Dia termasuk pemilik 20 wingspan terpanjang di antara pemain NBA pada musim 2018-2019

Tampil gemilang, Giannis dinobatkan jadi pemain terbaik NBA(MVP) musim 2018/2019

Meski sempat gagal memberikan gelar juara pada Milwaukee Bucks, ia mampu tetap tampil menawan disepanjang musim. Dia bersama timnya berhasil mengalahkan tim – tim kuat NBA seperti Houston Rockets dan Oklahoma City. Pebasket dengan julukan The Greek Freak ini tidak lain dan tidak bukan karena memang dia berasal dari Greek/Yunani.

Tidak hanya terpilih sebagai pemain terbaik, diketahui bahwa dia dan sang kakak Thanasis Antetokounmpo pernah mengikuti pelatihan militer beberapa hari pada bulan Juli 2019 kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here