Julian Nagelsmann

FFSPORTZ.COM – Julian Nagelsmann sang pelatih dari RB Leipzig ternyata pernah mendapat julukan menarik. Nagelsmann pernah dijuluki sebagai “Baby Mourinho”. Julukan ini santer terdengar kembali ketika klub yang ditukanginya bertemu dengan klub asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs kamis dini hari tadi. Ketika Leipzig bertemu denagn Tottenham, Nagelsmann tidak mau perhatian Cuma tertuju padanya ataupun kepada “The Special One.

Reaksi Nagelsmann menjelang pertandingan Leipzig dengan Tottenham

Pada saat jumpa press di London kemarin, Nagelsmann sempat bereaksi tentang julukan dirinya sebagai Baby Mourinho. RB Leipzig bertandang ke markas Totteham Hotdspurs di London, Inggris. Kedua klub tersebut akan berlaga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kamis dini hari tadi. Julukkan Nagelsmann sebagai Baby Mourinho dikarenakan dirinya memiliki sikap pantang menyerahnya dan pengetahuan yang luar biasanya di jagad sepak bola hampir serupa dengan Jose Mourinho.

Dengan segala komentar atau bahkan julukkan tersebut, Nagelsmann tidak mau perhatian penikmat sepakbola hanya tertuju kepada dirinya atau sang rival, Mourinho. Namun, dirinya hanya mau memastikan bahwa pertandingan antar kedua tim tetap fokus di lapangan.

Julukkan Baby Mourinho sudah sejak dulu dilabelkan pada Nagelsmann

Dikutip dari BBC yang memberitakan bahwa Nagelsmann mengaku julukkan Baby Mourinho sebenarnya sudah sejak dulu disematkan padanya. Tepatnya pada delapan tahun Lalu ketika Time Wiese menyebut dirinya Baby Mourinho. Akan tetapi, julukkan tesebut hanya bertahan selama dua minggu, sebab setalah dua minngu dia telah memangil saya Julian lagi.

Pada laga Leipzig vs Tottenham nanti, harapannya adalah pertandingan kedua klub bukan Mourinho vs baby Mourinho. Nagelsmann sangat respek pada seniornya, Mourinho. Mourinho sudah banyak mengantarkan klub – klub besar menjuarai Liga Champions. Laga antara Leipzig dengan tottenham merupakan tonggak sejarah untuk Leipzig dan nagelsmann. Pelatih yang masih terhitung sangat muda yaitu 32 tahun tersebut tercatat telah mengantarkan Leipzig lolos ke fase Knockout Liga champions untuk yang pertama kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here