fbpx
Beranda Voli Fakta Menarik Jakarta Pertamina Energi Semakin Perkasa Di Kandang

Fakta Menarik Jakarta Pertamina Energi Semakin Perkasa Di Kandang

0
1
Fakta Menarik Jakarta Pertamina Energi Semakin Perkasa Di Kandang

FFSPORTZ.COM – Pada putaran pertama seri ke-2 kompetisi Bola voli Proliga 2020 nampaknya posisi Jakarta Pertamina Energi semakin diuntungkan. Pasalnya setelah mampu menorehkan hasil membanggakan di Pekanbaru lalu, kompetisi bola voli seri kedua digelar di Purwokerto. Sebagaimana tahu publik voli tanah air, Purwokerto adalah markas Klub Jakarta Pertamina Energi.

Jakarta pertamina Energi sedikit beruntung di Markas Sendiri

Ada 11 klub tanah air yang meramaikan gelaran Proliga 2020 kali ini. Dengan rincian Lima klub putri diantaranya akan turun berlaga adalah Bandung Bank BNJ Tandamata, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan. Sedangkan tim putra diantaranya Jakarta Garuda, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Lamongan Sadang MHS, Palembang Bank SumselBabel, danSurabaya Bhayangkara Samator.

Pada gelaran proliga 2020 Seri 2 di Purwokerto kemarin dibuka dengan pentandingan antara tim Jakarta Pertamina Energi (JPE) melawan Gresik Petrokimia. Tim JPE akan sedikit diuntungkan karena telah menjadikan Purwokerto sebagai home base atau markas mereka. Dengan dukungan supporter menjadi energi tambahan bagi para atlet voli JPE. Menurut sang kapten JPE putra, Agung Seganti dukungan dari suporter mempengaruhi mental dan permainan Klub JPE.

Jakarta Pertamina Energi diperkuat dua Skuat Asing

Diketahui juga bahwa JPE banyak diisi oleh atlet timnas Voli tanah Air untuk SEA Games yang kemarin mampu menorehkan emas. Tidak hanya itu JPE juga banyak diisi dua skuat asing yaitu Jeffrey Paula Mezel dari Amerika Serikat untuk JPE Putra dan Odina Aliyeva dari Azerbaijan untuk JPE Putri. Kedua JPE putra dan Putri sama – sama tak terkalahkan di putaran pertama seri kedua Purwokerto.

Menurut Chief De Mission klub JPE Ageng Grivono, menyatakan bahwa pihaknya sengaja memilih Purwokerto sebagai home base atau markas untuk lebih mengenalkan Kota Mendoan ini kepada para pecinta bola voli. Selain itu Purwokerto juga memiliki pariwisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Menurut Agus Sjatmoko selaku ketua panitia Proliga Purwokerto ada 3.750 tiket yang ludes terjual dengan rincian Rp 40.000,- di tribun dan Rp. 100.000,- untuk VIP selama tiga hari pertandingan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: