Fakta Menarik Jakarta Pertamina Energi
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada putaran pertama seri ke-2 di Purwokerto kemarin, Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) menyapu bersih kemenangan. Tim yang dilatih Pascal wilmar itu telah memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin. Seri ke-3 putaran pertama Proliga 2020 akan digelar di Palembang pada tanggal 7 hingga 9 Februari mendatang.

JPE Mengalami Tekanan Karena Sejumlah Kesalahan

Meski pada laga sebelumnya JPE menang atas Palembang Bank Sumsel-Babel (PBS) ini bukan sesuatu yang membuat JPE diatas angin. Pada saat meladeni tim Jakarta Garuda (JGA) JPE sempat melakukan sejumlah kesalahan pada set kedua dan ketiga. Unggul 25-17 pada set pertama, JPE sempat alami tekanan dari JGA dan harus mengakui keunggulan JGA dengan skor 20-25. Namun Hernanda Zulfi dan kolega mampu bangkit pada penghujung set ketiga dan menutupnya dengan skor 25-23.

Setelah bangkit di set ketiga, skuat JPE dapat mengendalikan pertandingan JPE menutup laga dengan kemenangan atas JGA dengan skor 25-14 dan skor akhir laga antara JPE dan JGA yaitu 3-1. Alasan yang keluar dari Wilmar adalah karena tim asuhannya bermain lepas dan skuatnya rata – rata masih muda. Dengan kekalahan melawan JPE putra membuat JGA terbenam di dasar Klasemen sementara dengan torehan poin sebanyak dua poin dari empat pertandingan di seri ke-2.

Ajang balasan PBS dan JGA pada Seri ke-3 yang digelar di Palembang

Setelah menang di kandang sendiri nampaknya JPE akan bersiap bertenmu kembali dengan PBS. PBS yang sebelumnya kalah dari JPE tidak tinggal diam. Laga Proliga seri ke-3 akan di gelar di Palembang Sport and Convention Center dengan Palembang Bank SumselBabel sebagai tuan rumahnya. Dalam gelaran seri ke-3 nanti JPE akan bertemu dengan PBS dan tim anyar lamongan Sadang MHS. JPE diatas kertas unggul dari PBS, namun dilapangan bisa berubah sebab Palembang bank SumselBabel akan bermain di depan publik sendiri.

Sementara tim Jakarta garuda dengan perolehan yang kurang baik berharap akan meraih hasil yang lebih baik di Palembang nanti. Skuat anak asuh Eko Waluyo tersebut akan meladeni Jakarta BNI 46 di Palembang nanti. Mereka sudah banyak melakukan evaluasi terutama mental. Sebab begitu mereka melakukan kesalahan sekali, mereka sudah down terlebih dulu sehingga mereka banyak melakukan kesalahan terutama pada servis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here