Fakta Menarik Jakarta BNI 46
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada Proliga seri 2 lalu, hasil gemilang telah dicapai tim bola voli putra Jakarta BNI 46 menundukkan Surabaya Samator dengan skor 3-1. Pada proliga putaran pertama seri ke-2 kemarin, tim Voli putra Jakarta BNI 46 sempat kalah di set pertama namun diset – set selanjutnya mereka berhasil menundukkan Surabaya Samator. Laga yang digelar di GOR Satria Purwokerto tersebut menjadi laga yang berat bagi Surabaya Samator.

Sempat kalah namun Jakarta BNI 46 bangkit dan menang

Tercatat bahwa tim voli putra Jakarta BNI 46 sempat kalah di set pertama dengan skor 23-25. Hal ini karena dalam laga tersebut mereka mendapat tekanan dari Surabaya Samator. Meskipun tim putra Jakarta BNI 46 dan juga Tim Surabaya Bhayangkara Samator sama – sama tampil agresif sejak set pertama dimulai. Tim yang dinahkodai Ibarsjah Djanu Tjahjono mampu membuat tim Jakarta BNI 46 kewalahan hingga akhirnya mereka menang 25-23.

Setelah kalah di set pertama, Jakarta BNI 46 bangkit di set kedua. Randu dan kolega berhasil membawa tim mereka bangkit dan bahkan berbalik mengendalikan permainan diset kedua hingga set keempat. Tim voli putra Jakarta BNI 46 berhasil memenangkan laga dengan skor berturut – turut yaitu 25-21, 25-17, dan 25-21. Tim Jakarta BNI 46 menang atas tim Suarabaya samator 3-1. Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator Ibarsjah Djanu Tjahjono dalam konferensi pers usai laga mengakui jika di set pertama tidak terlalu ada masalah namun set kedua banyak masalah terutama pada bola pertama.

Permainan tim Jakarta BNI 46 lebih unggul dari Surabaya Samator

Menurut penuturan pelatih Ibarsjah, skuat anak asuhnya banyak melakukan kesalahan. Skuatnya harus banyak melakukan perbaikan pada blok – bloknya. Kami banyak kesalahan. Dia memuji penampilan BNI 46 yang luar biasa dan mereka hanya melakukan kesalahan – kesalahan kecil sehingga mampu membangun serangan yang mematikan. Hal tersebut akan dijadikan tim Surabaya Samator sebagai bahan evaluasi.

Sedangkan menurut pelatih Jakarta BNI 46 Samsul jaiz, pertandingan antara Jakarta BNI 46 dan Suarabaya Samator bukan pertandingan yang mudah. Sehingga pasukannya harus bermain dengan teknik dan fisik yang maksimal. Selain itu, penerimaan, servis dan blok tim BNI di set pertama yang kurang bagus akan dijadikan bahan evaluasi. Permainan Voli modern, servis dan receive bagus dapat memenangkan pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here