Fakta Menarik Gelaran Turnamen MPL Season 5 Di Dukung Realme
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada tanggal 7 Februari 2020 kemarin ajang MPL ID Season 5 telah dimulai. Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 5 akan mendapatkan pemenang yang akan mewakili Indonesia di ajang MLBB South East Asia Championship (MSC). Diketahui bahwa penentuan tanggal 7 Februari sebagai tanggal digelarnya Turnamen ini ditentukan oleh Dylan Chia (Marketing Director Moonton), Palson Yi (Marketing Director RealMe Indonesia) dan delapan pemain perwakilan dari tim-tim yang akan bertanding.

MPL Season 5 Masih Dimeriahkan Oleh Tim – Tim Pada Season 4

Untuk MPL season 5 tahun 2020 ini, Moonton juga mengembangkan ekosistem dengan menghadirkan liga kedua yaitu MDL dan juga untuk kampus MLCC yang diplot akan menjadi ajang unjuk diri pemain baru sekaligus wadah untuk mencari bakat-bakat baru bagi tim-tim MPL. Pada MPL ID Season 5 tetap diisi oleh 8 tim sama seperti season 4 tahun lalu yaitu diantaranya Alter Ego, Aura eSports, Bigetron eSports, EVOS eSports, Geek Fam ID Genflix Aerowolf, Onic eSports, dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Ada fakta menarik selama gelaran MPL di tanah air ini, dari sekian banyak tim yang sudah bermain, tidak diperoleh tim juara yang menang secara berturut. Pada Season 1 juaranya adalah NXL, kemudian season 2 RRQ, lalu Season 3 oleh ONIC Esports dan keempat dimenangkan oleh EVOS Esport. Sebagai tambahan, sang juara dan Runner Up pada MPL ID season 4 kemarin langsung berlaga ke Mobile Legends World Championship 2019 (M1).

MPL Season 5 Di Sponsori Smartphone Besutan Realme

Diketahui bahwa Untuk MPL Season 5 ini RealMe adalah smartphone resmi yang menjadi sponsor. Namun, bagi player belum tentu akan diwajibkan menggunakan perangkat Realme. Dengan bersedianya Realme menjadi sponsor adalah bentuk terobosan marketing dari RealMe. Ketika gelaran ini dimulai para penonton dan pengunjung bisa mencoba untuk menikmati keseruan bermain game dengan smartphone milik Realme.

Selain itu, MPL Season ini juga akan mengadopsi sistem “Transfer Window” yang memungkinkan dilakukan tim-tim MPL dari tim MDL. Waktu transfer dilakukan sebelum submit (sudah dilakukan) dan nantinya pada minggu ke-1 sampai 6 ketika MPL berjalan. Fakta menarik lainnya adalah bagi kamu yang tidak bisa datang langsung untuk menonton, kamu tetap bisa menikmati gelaran turnamen MPL season 5 ini di Youtube, Facebook, Nimo TV dan Elshinta TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here