Fakta menarik Drummond, Thompson, Dan Nance Jr Jadi Trisula Cavaliers
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Tiga pebasket dari klub Cleveland Cavaliers, yaitu Drummond, Nance Jr, dan Thompson menjadi trisula kemenangan melawan Washington Wizards. Tiga pemain tersebut diturunkan Pelatih JB Bickerstaff secara bergantian sehingga mampu memberikan kemenangan pertama Cavaliers setelah liburan NBA All-Star 2020 Chicago. Kemenangan yang diraih oleh cavaliers ini adalah kemenangan yang pertama bagi pelatih anyar Cavaliers yakni JB Bickerstaff.

Andre Drummond, Thompson, Dan Nance Jr Jadi Trisula Cavaliers

Berstatus pemain baru, Andre Drummond tidak alami kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan Cavaliers. Dia didapuk menjadi center dimana dirinya menjadi center yang lebih baik daripada center lama Cavaliers. Andre memiliki mobilitas lebih baik dari center lama mereka.  Selain Andre ada Tristan Thompson yang berperan sebagai center/power forward langsung didapuk menjadi Starter. Kemudian ada juga pebasket Larry Nance Jr. yang bermain untuk menemani Andre dan Thompson, walhasil ketiganya mampu menjadi trisula mematikan Cavaliers.

Meskipun sempat tertinggal sejak kuarter pertama, 32-41 bahkan sempat kalah 61-66, Andre dan kolega mampu menjadi batu penghalang bagi skuad Bradley Beal untuk meraih poin tambahan. Tiga pemain Center Cavaliers mampu menyumbangkan poin di atas satu digit, 10 angka. Pebasket anyar Cavaliers, Andre Drummond dengan double double, 12 angka, 12 rebound, lalu 2 assist, kemudian 2 steal, dan 2 kali blok, dalam 22 menit permainannya. Andre  melakukan  turn over terbesar yaitu 7 kali dari total 21 turn over yang dilakukan Cavaliers.  Thompson yang hanya bermain selama 26 menit mencetak double double dengan rincian  (10 angka, 11 rebound, 4 assist, dan 2 kali blok). Sementara Larry Nance Jr yang juga diturunkan Bickerstaff juga selama 26 menit dari bangku cadangan turut sumbang 13 angka, 6 rebound, dan 2 assist.

Cavaliers lakukan prombakan besar klub usai NBA All-Star 2020

Diketahui bahwa Cleveland Cavaliers menjadi salah satu tim yang melakukan perombakan besar usai NBA All-Star 2020 Chicago kemarin. Tercatat ada beberapa skuad Cavaliers yang dilepas demi mendatangkan Andre Drummond dari Detroit Pistons. Tidak hanya pemain, pelatih mereka John Beilein juga dilepas dan digantika pelatih JB Bickerstaff. Maka dari itu, kemenangan Cavaliers atas Washington Wizards pada laga NBA yang digelar di Capital One Arena, Washington DC jumat kemarin dengan skor 113-108 adalah kemenangan Cavaliers pertama saat di nahkodai JB Bickerstaff.

Pelatih Bickerstaff menerapkan permainan dengan fisik yang lebih yang lebih ditonjolkan. Ketangguhan pemain saat bertarung di lapangan merupakan keinginan klub saat ini. Hal ini terlihat dari permainan Cavaliers yang tidak berubah dari penerapan pelatih lama mereka. Jadi pelatih baru cavaliers, Bickerstaff tidak memberikan perubahan bearti dari segi permainan Andre Drummond dan kawan – kawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here