An Se Young
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Dalam turnamen Thailand Master 2020 ini terdapat kejutan menarik dari pebulurangkis muda asal Korea Selatan. Tak disangka bahwa pebulutangkis muda Korsel An Se-Young mampu menyingkirkan Pebulutangkis Kuat Aya Ohori di babak Semifinal. Pebulutangkis Muda Korea Selatan tersebut memiliki jalan mulus menuju Final Thailand Master 2020. Diketahui bahwa An Se-young merupakan pebulutangkis andalan ketiga Korea selatan.

Pertandingan Seru An Se-young Dan Aya Ohori Yang Saling Kejar Skor

Pada babak semifinal Thailand master yang berlangsung pada 25 Januari kemarin, An Se-Young mampu bungkam pebulutangkis wakil Jepang. Dalam laga tersebut petenis Muda Korsel tersebut unggul sejak set pertama dan terlihat bahwa dia mampu mendominasi jalannya pertandingan. Pebulutangkis An Se-young berhasil menekan permainan pebulutangkis Jepang Aya Ohori. Ia berhasil mengamankan interval set pertama dengan skor 11 – 8.

Sementara petenis cantik asal Jepang Aya Ohori sempat menyamakan kedudukan. Ohori mampu menahan langkah permainan As Se-Young dengan mencapai skor 15 sama. Akan tetapi dengan cepat saja, An Se-young mampu melaju dan memenangkan set pertama dengan skor 21-17.

An Se-young Dengan Mudah Dominasi Pertandingan Di Set Kedua

Tak ubahnya seperti yang terjadi di set pertama, akan tetapi di set kedua ini An Se-Young mampu menerjang hadangan Aya Ohori. Tak ada halangan yang berarti yang mampu mengahdang laju An Se-Young di set kedua ini. Petenis Korsel masih mendominasi set kedua dan unggul dari Aya Ohori. Meskipun pebulu tangkis cantik nan imut Aya Ohori melakukan serangan – serangan namun dapat mudah ditangkis An Se-young.

Bintang muda bulu tangkis Korea Selatan tersebut bisa dipastikan dapat melesat ke babak Final Thailand Masters 2020 usai menangkan set kedua dengan skor akhir 21-14. Sehingga pada semifinal yang di gelar di Indoor Stadium Huamark tersebut, An Se-young mampu menakhlukan Aya Ohori didalam dua set langsung yakni dengan skor akhir 21-17, 21-14. An Se-young di Final akan bertemu masih dengan wakil jepang Akane Yamaguchi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here