Fakta Menarik Dibalik Nama Tim Lamongan Sadang MHS

FFSPORTZ.COM – Dalam Proliga musim 2020 ini, salah satu tim debutan Lamongan Sadang (LS) MHS mendadak menyedot perhatian publik voli tanah air. Tim Lamongan Sadang MHS merupakan tim bola Voli professional yang muncul dari desa Tlogosadang, kecamatan Paciran dan akan berlaga dengan tim kuat petahana di Proliga musim ini. Kemunculannya kali ini diperkuat 14 pemain berkualitas membuat LS MHS menjadi tim debutan yang layak diperhitungkan.

LS MHS Memohon Dukungan Dan Doa Restu Untuk Meraih Gelar Juara

Sang Manajer LS MHS yakni H. Sutomo, S.H, M.Kn menuturkan bahwa pada awal tim ini hanya bertanding di tingkat turnamen desa. Berangkat dari kecintaannya terhadap olahraga bola voli dan keinginan tampil di Proliga sehingga dibentuklah tim ini. Pada tahun 2020 ini mereka resmi menjadi peserta Proliga 2020. Sutomo berharap banyak dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat lamongan. Karena diketahui bahwa LS MHS adalah tim baru yang belum memiliki sponsor dari perusahaan besar seperti tim lainnya.

Kemudian karena tim ini masih baru, sedikit pengalaman sehingga mereka sadar harus banyak belajar. Tim LS MHS ini berdiri atas dasar kekeluargaan, bukan pribadi sehingga dengan semangat guyub dan rukun tim ini menjadi kuat. LS MHS merupakan tim pendatang baru yang patut diwaspadai dan diperhitungkan sebagai tim kuat sebab tekad mereka untuk meraih juara.

Fakta Menarik dibalik Nama Tim Lamongan Sadang MHS

Kapolres Lamongan AKBP Harus, S.I.K, S.H., menyatakan siap dukung LS MHS di turnamen Proliga 2020. Mereka adalah tim bola voli dari pesisir pantura yang menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih lagi baru kali ini ada tim voli professional yang menyertakan nama desa yakni Sadang (Tlogosadang) terjun ke kompetisi nasional. Dengan tekad kuat akhirnya LS MHS bisa tembus proliga dan mereka berharap bisa mendapatkan prestasi tertinggi.

Tim bola voli yang di nahkodai pelatih Dr. Putut Marhaento M.Or serta sang asisten Marjoko Sigit dan Zulfan Pujiansyah ini siap berlaga Di pekanbaru mulai 24 Januari kemarin. Tim Lamongan sadang MHS akan melawan Jakarta BNI 46 hari sabtu sore nanti pukul empat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here