The Pillars Claymore

FFSPORTZ.COM – Tim Esport yang baru saja dibentuk dan diresmikan pada awal Januari 2020, membuat bangga sang Founder. Pendiri The Pillars Claymore adalah seorang Musisi kenaman di negeri ini, Ariel Noah. Meskipun The Pillars Claymore merupakan tim Esport pendatang baru namun mereka telah menampilkan permainan yang menarik dan membuat bangga sang pendiri Ariel. The Pillars Claymore menjalani debut mereka di pekan kedua Januari kemarin di Free Fire League Season I.

The Pillars Yakin mampu berlaga baik Esport Nasional dan Internasional

The Pillars telah menjadi bahan pembicaraan para pecinta Esport tanah air karena pada debut kemarin menampilkan permainan yang apik. Selain disorot karena performa apik para pemainnya. Selain itu, sudah bukan rahasia lagi bahwa Tim Eport The Pillars Claymore di bentuk oleh artis dan sekaligus musisi kondang Ariel Noah.

Sebagai pendatang anyar di kompetisi eSports, tim bentukan pria yang bernama asli Nazril Irham ini percaya diri dengan kekuatan mereka. The Pillars yakin bahwa mereka akan mampu berbicara dan berlaga di kancah Esport Nasional maupun Internasional. Hal ini mereka buktikan dengan mampu bertengger di posisi peringkat keempat klasemen sementara di babak regular hari pertama Kompetisi FF League Seosan I.

The Pillars Claymore Mampu Lampaui Tim Esport Besar RRQ Hades

Ada fakta menarik pada turnamen Free Fire League season I tersebut, The Pillars bahkan sukses melampaui RRQ Hades. RRQ Hades merupakan tim unggulan dan diperhitungkan free Fire League season I dan mereka hanya finish di posisi kelima klasemen sementara. Hal ini menjadi bukti bahwa sebagai jawaban keraguan Ariel dalam membentuk divisi free Fire lebih dulu. Selain itu Free Fire memiliki potensi game Esports yang sangat menjanjikan.

Musisi 38 tahun itu mengatakan bahwa membentuk pertama divisi Free Fire karena statistik game-nya baik dan memiliki pemain yang banyak. Ariel dan tim menganggap bahwa Free Fire master League menjadi salah satu turnamen yang bergengsi dan besar, sehingga sayang kalau mereka tidak ikut. Selanjutnya Ariel akan membuat divisi lainnya di tim the Pillars yang saat ini sudah pada tahap pencarian bibit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here