Turnamen Bulutangkis BWF

ffsportz.com – Musim liburan atlet bulutangkis sudah usai, kini mereka harus menggoyangkan raket mereka di Malaysia Masters 2020. Turnamen Malaysia Masters 2020 ini akan dipergunakan perhitungan poin pada Olimpiade Tokyo 2020. Bicara tentang Bulutangkis, kira – kira apa yang membuat anda tertarik pada bulutangkis? Smash – smash mematikan para atlet? Hadiah dari kejuaraan Bulutangkis? Atau fisik rupawan dari atlet – atletnya? Masing – masing Fans bulutangkis memiliki sesuatu yang menarik dari bulutangkis.

5 Turnamen BWF yang Paling Ditunggu fans Bulutangkis Tanah air

Ada banyak gelaran bulutangkis yang diadakan BWF, namun hanya beberapa yang mungkin berkesan di hati para fans bulutangkis. Tak ubahnya para atlet bulutangkis Indonesia, para Fans juga sangat antusias dengan gelaran turnamen – turnamen BWF ini. Berikut turnamen – turnamen BWF yang paling dtunggu pecinta bulutangkis tanah air.

Pertama adalah Turnamen BWF All England. Turnamen All England merupakan turnamen BWF tertua. All England merupakan turnamen BWF super 1000. Pada tahun ini All England akan di gelar pada 11-15 Maret 2020. Tahun lalu, pasangan Ahsan/Hendra meraih satu gelar di turnamen BWF ini.

Kedua yaitu Turnamen Thomas & Uber Cup Finals 2020. Fakta menarik dari salah satu Turnamen BWF ini adalah turnamen akan digelar setiap dua tahun sekali. Pada tahun ini, turnamen Thomas & Uber Cup Finals 2020 akan di gelar pada 16-24 Mei 2020 di Denmark.

Pebulutangkis Tanah Air menjadi juara pada Turnamen Bulutangkis BWF

Ketiga adala Turnamen Indonesia Open. Para Fans Bulutangkis tanah air harus nonton gelaran Indonesia Open, sebab salah satu rangkaian turnamen BWF Super 1000 berhadiah total 1,350,000 dollar US. Tahun ini Indonesia Open akan di gelar pada 16-21 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Di tahun kemarin, Indonesia menciptakan All Indonesian Finals di nomor ganda putra yaitu Marcus/Kevin menang atas seniornya Ahsan/Hendra.

Keempat yaitu Olympic Games. Olimpic games  adalah gelaran turnamen yang paling ditunggu sebab hanya digelar empat tahun sekali. Gelaran Akbar ini akan di selenggarakan di Jepang tepatnya 25 Juli -03 Agustus 2020. Pada Olimpic tahun 2016 kemarin, ganda campuran Indonesia meraih satu emas yaitu Tantowi Ahmad/Liliyana natsir.

Kelima adalah turnamen China Open. Turnamen China Open 2020 yang digelar di Changzhou 15-20 September 2020 menawarkan hadiah 1,100,000 dollar US. Tahun lalu, Ganda putra menorehkan prestasi yaitu menciptakan All Indonesian Finals dan dimenangkan Marcus/Kevin atas Ahsan/hendra. Sementara tunggal putra harus puas menjadi Runner-up setelah kalah dari pebulutangkis Jepang kento Momota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here