Fakta Menarik BIG Akar
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Seperti yang sudah di jadwalkan Grand Final Piala President Esport 2020 digelar hari ini dan besok di ICE BSD Tangerang. Salah satu juara regional timur divisi Free Fire BIG Akar telah mencuri perhatian jagad Esports Tanah Air. Alasan sebenarnya sederhana karena jarak, Tim BIG Akar telah jauh – jauh dari Kalimantan berhasil menang di babak Kualifikasi Regional Timur di Surabaya.

BIG Akar Latihan Dimalam Hari Dan Tambahan Waktu Demi Grand Final

Tim BIG Akar dijuluki tim underdog dikarenakan mampu mengalahkan tim – tim besar lainnya diantaranya AURA Ignite, BOOM Ignite, BOOM Cerberus, ONIC Elysium, Star8 Esports, hingga Recca Project. Mereka berhasil menutup babak klasemen dengan poin 1.870. di Final Piala Presiden Esports ini dipastikan persaingan begitu ketat. Opa dan kolega melakukan persiapan dengan menambah jam latihan dari 2 jam menjadi 4 jam bahkan pernah hingga 6 jam.

Diketahui Tim BIG Akar melakukan sesi latihan di malam hari, pemilihan latihan malam hari dikarenakan tiap pemain memiliki aktivitas di siang hari. Tidak hanya itu, menurut penuturan Opa diketahui bahwa dua personil BIG akar akan melakukan persiapan masuk tes Akpol dan Akmil.

Persiapan Grand Final Piala Presiden Esport Dengan Ikut Turnamen Online

Menurut pernyataan sang kapten Opa, sembari menunggu laga Grand Final, Tim BIG Akar melakukan latihan dengan mengikuti turnamen – turnamen online. Tidak hanya disitu latihan mereka, BIG Akar juga menambah latihan bersama dengan rekan – rekan satu guild. Fakta menariknya, selain latihan bersama satu tim ternyata mereka juga latihan secara individu dimana masing – masing anggota berlatih secara online juga.

Cukup mengejutkan memang Tim BIG Akar ini, dengan berbagai persiapan dan kerja keras dilakukan. Baik latihan secara tim maupun latihan secara individu telah mereka lakoni. Meskipun begitu, mereka percaya bahwa tim mereka dapat tetap kompak karena terus menyatukan chemistry selama latihan. Dengan melihat latihan dan kerja keras mereka Semua ini demi impian mereka untuk memenangkan Grand Final Presiden Esports 2020 nanti. Pertanyaan lagi muncul, apakah tim underdog asal Kalimantan tersebut mampu menakhlukan lawan – lawan mereka di Grand Final? Mari kita simak laga mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here