Maria Sharapova
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Maria Sharapova adalah salah satu petenis wanita Rusia yang berprestasi. Ia sempat menjadi petenis peringkat nomor 1 di dunia. Meski sempat cedera yang cukup lama, pada gelaran ATP CUP dan Australi Open 2020 ini akhirnya petenis Cantik itu comeback. Selain prestasi yang sempurna di lapangan, masih ada banyak hal menarik lagi mengenai sosok Maria Sharapova.

Fakta si cantik Maria Sharapova Petenis sekaligus Model

Pada tahun 2012 lalu, Maria Sharapova menjadi petenis termuda yang masuk babak Final Australia Open yaitu baru 25 tahun. ia menjadi petenis wanita pertama Rusia yang mendapatkan gelar juara di Laga Wimbledon. Pada tahun 2005 ia menjadi petenis peringkat 1 dunia.

Tak hanya berprestasi di lapangan tenis, Maria Sharapova nampaknya juga dikenal lihai berjalan di catwalk. Diberitakan Maria juga menjadi seorang model top. Banyak perusahaan serta majalah ternama menyewa jasanya sebagai foto model, seperti esquire, Sports illustrated dan lain – lain. Banyak yang beranggapan bahwa Maria memiliki kecantikan dan keseksian yang alami, meski profesi utamanya adalah atlet Tenis namun ia tidak kalah dengan model Profesional.

Atlet tenis asal rusia kaya raya yang memiliki jiwa Sosial besar

Segudang prestasi yang dimiliki Maria Sharapova jika dikaitkan dengan pendapatan tentu seimbang. Nominal pastinya kurang bisa dipastikan, namun ketika ada gelaran yang mewakili Rusia dan Maria Sharapova juara dipastikan banyak bonus yang diberikan pemerintah Rusia. Selain dari prestasi di jagad tenis, dia juga seorang Model dan juga masuk jajaran Selebritis Dunia. Jika perusahaan atau majalah ingin jasanya, pasti mereka akan merogoh kocek yang dalam.

Cantik dan seksi, Juara tenis tingkat dunia dikantongi, kaya raya namun publik tenis belum tau kalau si cantik Maria Sharapova ini juga seorang yang dermawan. Salah satu aktivitas sosialnya adalah keterlibatan dirinya pada amal untuk tragedy Chernobyl. Maria menjadi duta PBB pada saat program pengembangan Chernobyl tahun 2007 dan hingga saat ini, ia masih aktif di berbagai kegiatan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here