Fakta Menarik Atlet Esport Cantik Berprestasi Harumkan Indonesia

FFSPORTZ.COM – Indonesia saat ini tengah menjadi negara yang memiliki tren positif pada industri Esports. Perkembangan Esports di Indonesia dari hari ke hari semakin menunjukan progress bagi atlet maupun bagi pelaku pasar industry Esports. Dengan melihat berbagai turnamen Esport baik nasional maupun internasional, para atlet tidak hanya didominasi oleh kaum adam namun juga kaum hawa. Tidak hanya laki – laki, atlet Esport perempuan pun juga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa.

Atlet Esport cantik berprestasi mengharumkan Indonesia

Para atlet Esport tidak hanya berprofesi sebagai gamer, akan tetapi ada yang juga sebagai Youtuber hingga hobi sebagai Cosplayer. Berikut Atlet Esport Perempuan cantik berprestasi mengharumkan Indonesia.

1. Sarah Viloid

Gamers cantik Sarah Viloid sering mengunggah konten tentang game Esports di akun Youtube miliknya. Sarah mengawali Esport sebagai gamers Dota2 di tim Revival ladies dan berprestasi menjuarai Esports Pensi Far 2018 lalu.

2. Indri Sherlyana

Indri Sherlyana atau Clarity sempat membentuk tim Galaxy ladies dan saat ini aktif di tim EVOS Esports. Cewek cantik yang dikenal bermain di divisi Point Blank ini banyak meraih prestasi baik nasional maupun internasional. Dia bersama timnya pernah menjuarai turnamen point Blank ladies Championship 2017 dan 2018. Tidak hanya itu, dia juga berhasil menjadi juara ketiga di ajang Point Blank Internasional Women Championship (PBIWC).

3. Maria Cyrus Rasandy

Maria Cyrus Rasandy satu tim dengan Indri Sherlyana di EVOS Esport, maria bermain di divisi Point Blank. Maria masuk anggota tim EVOS Galaxy Sades, dimana tim itu adalah tim Indonesia pertama yang berlaga di Point Blank Internasional Women’s Championship 2017 lalu.

4. Monica Carolina

Monica Carolina atau Nixia memulai karier Esport sejak 2008 lalu. Tercatat bahwa dirinya telah banyak meraih banyak juara baik Esport kancah nasional dan Internasional. Salah satunya adalah pada kompetisi Guitar Hero 2009. Tidak hanya bermain game, Nixia juga mendirikan sebuah website gamers yaitu NXA-Gaming. Monica pernah didapuk  menjadi best player pada World Championship Games: Fatality pada 2011 lalu.

5. Larissa Rochefort

Larissa Rochefort adalah salah satu anggota tim NXL eSports. Dia aktif bermain game MOBA seperti League legends dan Dota 2. Cewek cantik yang suka Cosplay ini pernah menjuarai CyberFusion 2015 di Malaysia, hingga pada turnamen eSports Entertainment Association (ESEA) Asia Pasific. Mana Atlet Esport cantik berprestasi mengharumkan Indonesia pilihan kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here