Turnamen Voli Kapolres Cup

FFSPORTZ.COM – Kita tinggalkan sejenak hiruk pikuk turnamen bola voli paling bergengsi Proliga 2020. Menengok turnamen bola voli lokal di Jawa Barat yang cukup menarik untuk disimak. Ketika ajang Proliga sedang berjalan 4 hari pada putaran pertama, mata penikmat voli juga tertuju pada kompetisi bola voli lokal di kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pada Senin 27 Januari 2020 kemarin telah resmi dibuka turnamen voli kapolres Cup 2020 antar PBVSI sekabupaten Ciamis. Turnamen bola voli tersebut diresmikan oleh Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan yang berstatus mewakili Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

Tanpa Dihadiri Ketua Umum PBVSI Dan Bupati Ciamis Acara Tetap Khidmat

Dalam Ceremonial tersebut turut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, PJU Polres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis yang diwakili oleh danramil Ciamis, Ketua KONI Ciamis, Pengurus PBVSI Ciamis, Anggota polres Ciamis serta perserta turnamen.

Bapak Taufik gumelar selaku Kepala Dinas DPRKPLH yang mewakili sambutan Bupati Ciamis mengucapkan permohonan maaf kepada kapolres Ciamis karena Ketua umum PBVSI dan Bupati Ciamis herdiat Sunarya tidak dapat hadir dalam upacara pembukaan turnamen bola Voli Piala Kapolres Cup tahun 2020 antar klub PBVSI Kabupaten Ciamis. Meskipun begitu acara pembukaan turnamen kapolres Cup 2020 tetap berjalan khidmat.

Tujuan Diselenggarakannya Kapolres Cup Untuk Peningkatan Prestasi Atlet Voli

Dalam pidatonya bapak Taufik Gumelar mengucapkan terima kasih kepada Polres Ciamis yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli Kapolres Cup tahun 2020. Taufik berharap dengan adanya kegiatan voli ini dapat meningkatkan prestasi atlet bola voli dan menjunjung tinggi nilai sportivitas khususnya di kabupaten Ciamis.

Sementara Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan yang didapuk untuk mewakili sambutan Kapolres Ciamis menuturkan, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup tersebut. Dia mengatakan bahwa acara ini juga mendukung program PBVSI dalam mencari atlet berbakat dan potensial demi kemajuan dunia olahraga. Tercatat telah diikuti 11 tim putra dan 7 tim putri dan dimenangkan oleh Jabar Pancanaka dan Maistiq menjadi Juara 1 Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here