Fakta kunci Kemenangan PBS mampu Pukul Mundur Lamongan Sadang

FFSPORTZ.COM – Pada laga Palembang Bank Sumselbabel (PBS) melawan lamongan Sadang MHS di akhir putaran I seri ketiga Palembang, PBS berhasil mengalahkan Lamongan Sadang. Diketahui bahwa PBS sudah mewujudkan target pertama mereka, yaitu dengan memenangkan laga di hari pertama seri ke-3 di Gedung PSCC, Palembang. Palembang bank Sumselbabel berhasil menang atas lamongan sadang MHS dengan Skor 3-1.

Laga sengit PBS dan lamongan Sadang MHS sejak set pertama

Pada laga yang mempertemukan PBS dan Lamongan Sadang MHS ini tampak penampilan kedua tim dengan penuh semangat dan saling memberikan perlawanan yang sengit. Pertandingan yang sengit tersebut tersaji sejak di awal set pertama dimainkan. Pada keadaan seperti ini, lamongan Sadang berhasil mengunci set pertama dengan kemenangan mereka, meski sebelumnya sempat imbang. Diketahui bahwa pada pertandingan yang sengit tersebut, tim lamongan sadang tampil lebih tenang dan fokus.

Keadaan yang serupa juga terjadi pada set kedua. Kedua tim tersebut tampil ngotot demi memenangi set kedua. PBS mencapai posisi unggul 24-23, namun Lamongan Sadang belum menyerah, walhasil skor sama 24-24. PBS tidak mau mengulangi kesalahan di set pertama mereka, dengan Smash keras yang tidak mampu diantisipasi Lamongan Sadang MHS menutup set kedua. PBS menjadi pemenang set kedua ini.

Performa skuat lamongan Sadang di set ketiga mulai melemah

Pada set ketiga skuat lamongan sadang MHS mulau turun, maka dijadikan kesempatan bagi PBS yang didukung wong kito mampu meraih angka tinggi. Dengan ketertinggalan angka tersebut, PBS melalui Jump Serve dari Fahri Septian Putratama mampu membalik keadaan. PBS berhasil menangi set ketiga dan skor pun 1-2 yang membuat lamongan Sadang semakin terpojok.

Pada set keempat Lamongan sadang semakin kocar kacir dengan tertinggal 16-23. Sempat menambah satu angka, namun lagi – lagi smash keras dari sang tuan rumah yaitu Carlos Alberto Araujo berhasil menutup laga dengan skor 3-1. Menurut pelatih PBS, Mashudi mengaku lega melihat anak asuhnya menang sesuai target. Kunci permainan PBS terletak pada rotasi pemain sehingga mampu mengalahkan lamongan Sadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here