Fakta Dibalik Kalahnya Juara Bertahan Jakarta Popsivo Dari Pertamina Energi

FFSPORTZ.COM – Pada laga perdana Proliga musim 2020 di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru terjadi kejutan dalam Gelaran Voli paling Prestis di Tanah Air ini. Pada laga tersebut, Juara Bertahan tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan mengalami kesulitan melawan Jakarta Pertamina Energi. Pada laga tersebut Jakarta PGN Popsivo Polwan harus tahkluk dari Jakarta Pertamina Energi dengan skor 1-3.

Perlawanan Jakarta Popsivo Tak Mampu Membendung Jakarta Pertamina

Sempat menyamakan skor 10-10, yang sebelumnya tertinggal 0-3 tetap saja Jakarta Popsivo kalah di set pertama dengan skor 20-25 dari Jakarta pertamina. Wilda Siti Nurfadillah dan kolega semakin percaya diri sehingga set kedua pun mereka raih dengan skor 15-20. Nurfadilah dkk mengakhiri set pertama dengan 25-20. Jakarta Pertamina Energi semakin percaya diri dengan melancarkan serangan sehingga Yolana Betha Pangestika dkk tak mampu mengembangkan permainan di set kedua hingga mereka tertinggal 15-20.

Pada set ketiga, Serangan dari Yolana betha pangestika dan Smash bertubi – tubi dari Amsya Manganang mencoba mengimbangi permainan Jakarta Popsivo, mampu bangkit dan mengamankan set ketiga 25-23 membuat Popsivo bangkit dengan mengamankan set ketiga dengan 25-23. Pelatih dari Jakarta PGN Popsivo Polwan, Chamnan Dokmai mengakui kelemahan timnya dan akan dijadikan evaluasi. Diketahui bahwa fakta pertandingan antara Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta  Pertamina kemarin Jakarta Popsivo tidak menurunkan pemain asing dan mereka bermain perlahan – lahan atau step by step.

Pelatih Jakarta Pertamina Targetkan Menang Di Awal Laga Proliga

Ziya Rajabov menargetkan menang pertama Klub Jakarta Pertamina Energi. Akan tetapi timnya harus ada pembenahan terutama adaptasi pemain. Dia percaya bahwa kedepan timnya akan jauh lebih baik. Terbukti dari permainan pada set keempat, Pertamina Energi kembali melancarkan smash keras Tysa Amalia. Laga yang penuh dengan kejar mengejar skor terjadi. Namun pada akhirnya Jakarta Popsivo harus menerima kekalahan dengan skor tipis 30-32 dari Jakarta pertamina. Kapten Jakarta Pertanmina Wilda S. Nurfadilah mengaku timnya kurang persiapan sebab baru berkumpul.

Sementara sang Kapten Tim PGN Jakarta Popsivo, Yolana Betha Pangestika meski kalah namun mereka tetap optimis. Meski bermain dengan status juara Bertahan, mereka kan main dengan cara step by step. Setelah adanya persiapan yang matang kedepannya bisa lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here