Fajar dan Yeremia
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPBSI Home Tournament – Untuk yang belum tahu, baru – baru ini PBSI telah mengadakan turnamen internal yang disebut – sebut mampu hadirkan atmosfer prtandingan untuk atlet – atlet Pelatnas. Turnamen tersebut yaitu Mola TV PBSI Home Tournament. Turnamen ini merupakan hasil kerjasama Federasi Olahraga Bulu Tangkis (PBSI) dengan Mola TV. Menurut jadwalnya, ajang yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung ini akan berlangsung secara bertahap pada 24 Juni – 24 Juli 2020. Untuk nomor ganda putra yang digelar paling awal yaitu pada 24 – 26 Juli. Pemenang akan mendapat hadiah sebesar Rp 50 juta, runner-up Rp 25 juta, hingga pada juara keenam.

Pasangan Fajar/ Yeremia dominasi kompetisi Mola TV PBSI Home Tournament

Pasangan atlet bulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan masih mendominasi di ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Baru saja mereka meraih kesuksesan dengan mengalahkan kombinasi senior – junior, Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto. Kemenangan Fajar/Yeremia atas Hendra/Pramudya tersebut menjadi kemenangan keempat mereka. Fajar/Yeremia berhasil mengalahkan Hendra/Pramudya dalam dua game langsung 23-21 dan 21 -14 dalam pertandingan yang digelar di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis 25 Juni 2020 kemarin sore.

Pada game pertama, kedua pasangan saling kejar mengejar angka. Namun, Fajar/Yeremia beruntung karena Hendra/Pramudya gagal amankan pertandingan. Fajar/Yeremia menutup game pertama dengan dua kali setting.  Kemenangan di game pertama semakin menjadi motivasi Fajar/Yeremia di game kedua. Di babak kedua, Hendra/Pramudya justru semakin melambat dan tak mampu menyusul ketertinggalan poin dari pasangan Fajar/Yeremia. Dominasi Fajar/Yeremia semakin nyata hingga akhirnya mereka mengamankan kembali game kedua dengan skor yang cukup jauh dan memastikan kemenangan mereka yang keempat diajang tersebut.

Fajar/Yeremia berada di puncak klasemen Mola TV PBSI Home Tournament

Dengan kemenangan tersebut, kini posisi pasangan Fajar/Yeremia kian nyaman di puncak klasemen sementara Mola TV PBSI Tournament. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi melawan pasangan tangguh Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Moh Reza Pahlevi Isfahani untuk memastikan gelar juara. Pertandingan kedua pasangan tangguh tersebut akan digelar pada hari ini Jumat 26 Juni 2020. Sementara di sisi lain, pasangan ganda putra lain yang bertanding kemarin yaitu Rian Ardianto/Daniel Marthin telah sukses meraih dua kemenangan. Pasangan Rian/Daniel sukses menekuk pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri lewat pertarungan ketat rubber game.

Pada ajang Mola TV PBSI Home Tournament ini memakai sistem setengah kompetisi, seluruh pemain akan saling bertemu. Setiap pasangan atau pemain yang memenangi pertandingan mendapatkan dua angka, kalah dalam rubber gim mendapatkan satu poin, dan poin nol jika kalah dua set langsung. Bagi anda penggemar bulu tangkis jangan sampai ketinggalan dengan ajang menarik ini. Meskipun tak semeriah Ajang BWF akan tetapi minimal mampu memberikan suguhan pertandingan bulu tangkis di masa New Normal saat in.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here