EVOS Legends Miliki Komposisi Tim Terbaik Siap Beraksi Di Pekan Terakhir MDL
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Siapa yang tidak kenal dengan tim EVOS Legends, Salah satu tim Esport Indonesia ternama di Indonesia ini telah mengakhiri pekan ketujuh MPL Season 5 dengan gemilang. Mereka mengantongi dua kemenangan jelang berakhirnya reguler season kali ini. Banyak pihak yang mempertanyakan kapasitas EVOS sebagai juara bertahan. Mengapa? Karena performa Rekt dan kawan – kawan memang kurang begitu bagus sepanjang musim. Selain itu, munculnya beberapa pilar baru juga membuat rotasi tim begitu aktif. Bisa dikatakan bahwa tim EVOS bisa dibilang sebagai tim yang tiap pekan hampir selalu mengganti roster utama mereka.

Komposisi terbaik tim EVOS pada turnamen pekan ketujuh MDL

Diketahui bahwa disetiap pekannya Tim EVOS selalu berganti Roster utama, namun tak ada yang berubah di pekan ketujuh. Komposisi tim EVOS pada turnamen pekan ketujuh MDL ini merupakan komposisi terbaik mereka. Sebut saja, Rekt, Wannn, Luminaire, Bajan, dan Rexxy menjadi pemain pilihan utama mereka. Terbukti, permainan gemilang akhirnya berhasil ditunjukan EVOS. Mereka mampu mengalahkan ONIC Esports 2-1 kemudian juga mampu mengalahkan tim Bigetron Alpha 2-0.

Sementara itu, pihak ONE Esports mencoba menanyakan tentang potensi perubahan roster kepada analisis tim, Setiawan Ade.   Menurut Ade, bukan untuk mempertahankan roster yang tampil menyakinkan, tim EVOS masih akan mencari kombinasi terbaik. Ade juga mengakui kalau masih banya pekerjaan rumah yang harus dilakukan pihak tim. Pasalnya tim EVOS mengatakan bahwa secara keseluruhan mereka belum puas. Ditambah lagi saat ini mereka masih jalani turnamen fase grup, sehingga wajar kalau mereka masih mencoba – coba berbagai potensi.

Semua line-Up Tim EVOS masih mungkin untuk bermain

Sang Anaslis tim, Setiawan Ade juga memastikan kalau semua pemain yang ada di roster EVOS legends masih berpeluang untuk bermain, tanpa terkecuali. Bahkan bisa saja terjadi rotasi di babak Play-off. Namun hal ini tergantung pada bagaimana playernya. Jika hasil saat latihan bagus, tidak menutup kemungkinan mereka yang duduk di bangku cadangan akan turun kembali untuk bertanding. Sementara ketika ditanya terkait roster playoff, Ade mengaku masih belum mengetahui. Bisa saja terjadi pergantian pemain karena keputusan di tangan pelatih.

Sebagai informasi tambahan, Berikut ada delapan tim eSports yang akan kembali tampil di pekan kedelapan pada kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020 sebelum memasuki babak play off. Sejumlah turnamen seru dan menarik yang terjadi di pekan ketujuh bakal berlanjut ke pekan delapan. Hari pertama turnamen terakhir yaitu besuk, Jumat, 27 Maret 2020. Laga pertama dibuka dengan pertarungan Genflix Aerowolf (GFLX) vs Geek Fam. Kemudian hari kedua menyajikan big match antara  Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi versus EVOS Legends sebab bisa dikatakan sebagai El Clasico-nya Esports. Serta masih ada ONIC Esports dan Alter Ego yang masih membayangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here