Soren Bjergsen Berlaga Esports

FFSPORTZ.COM – Seperti umumnya Olahraga yang banyak melibatkan fisik para atletnya. Esport merupakan Salah satu jenis olahraga yang baru – baru ini menyita banyak perhatian publik tanah air juga membutuhkan latihan. Latihan secara umum dapat diartikan sebgai suatu hal yang dilakukan seseorang agar dapat menguasai sebuah hal. Sedikit berbeda dengan latihan olahraga fisik pada umumnya, Esport hanya membutuhkan latihan untuk mengasah kemampuan dan memahami gim yang mereka pilih agar kemampuan mereka semakin meningkat lagi.

Soren Bjergsen Menuturkan Latihan Banyak Tak Buat Performa Gamers Meningkat

Ada baiknya juga sering latihan, namun khusus untuk atlet Esport latihan banyak ternyata memiliki hasil yang beda. Berdasarkan pernyataan dari atlet Esport Soren Bjergsen terlalu banyak latihan tidak selamanya membuat performa atlet Esport meningkat. Salah satu pemain League of Legends dari TSM, tersebut menyatakan penjelasan tersebut melalui unggahan video yang berjudul DRIVE.

Dalam video unggahan Soren Bjergsen tersebut dia menyatakan kalau awalnya dia percaya bahwa dengan latihan yang banyak, maka kemampuannya dalam bermain League of Legends juga semakin meningkat. Akan tetapi hal itu ternyata tidak terjadi seperti yang ia yakini. Pada awalnya dia berkeyakinan untuk fokus bermain League of Legends sebanyak mungkin, akan tetapi ternyata tak sesuai harapan.

Etos Kerja Dan Mindset Orang Korea Selatan Menjadi Inspirasi Soren Bjergsen

Pemikiran Soren Bjergsen yang menyakini bahwa dengan latihan banyak akan berimbas pada meningkatnya performa. Namun setelah dipraktekan Soren Bjergsen justru malah membuat dirinya meniggalkan seluruh aktivitas di dunia nyata seperti pergi bersama teman dan istirahat. Latihan yang banyak nampaknya juga tidak terlalu berpengaruh dalam kemenangan yang dia ikuti beberapa waktu lalu. Selain itu membuat permainan Soren Bjergsen semakin buruk dan mempengaruhi mental serta kesehatannya.

Diketahui bahwa Soren Bjergsen mendapatkan ide dan terinspirasi pada etos kerja dan mindset orang Korea Selatan. Orang korea selatan menyakini kalau semakin banyak waktu yang diluangkan untuk sesuatu, maka akan ada hasil yang lebih baik. Sehingga, kini Soren Bjergsen lebih fokus untuk tetap bermain dengan normal dan lebih menjalin hubungan dan komunikasi dengan anggota tim dan tak lupa untuk membangun sebuah strategi baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here