Erling Haaland Akan Menjadi Petani Atau Rapper

Berita Pemain Sepakbola – Anda saat ini berprofesi sebagai apa? Kebayang tidak, jika seandainya profesi yang saat ini anda geluti tidak sesuai harapan. Kira – kira anda akan menekuni profesi apa? Senada dengan hal itu, salah satu bintang Bundesliga juga memiliki profesi lain jika seandainya dirinya tidak menjadi atlet sepakbola. Pesepakbola tersebut yaitu Erling Braut Haaland. Benar, Striker belia dari klub Borussia Dortmund asal Norwegia tersebut telah mengungkapkan hal yang cukup menghebohkan publik sepakbola dunia.

Erling Braut Haaland Akan Menjadi Petani atau Rapper

Pesepakbola kelahiran Leeds pada 21 Juli 2000 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadi petani atau rapper, jika seandainya tak menjadi pemain sepakbola profesional seperti saat ini. Sosok Haaland mulai dikenal pecinta sepakbola dunia usai dirinya berhasil tampil menganggumkan bersama RB Salzburg di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa 2019/2020. Semenjak saat itu, pria 20 tahun itu langsung membuat sejumlah klub raksasa Eropa kepincut.

klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Juventus tercatat telah mengincar Haaland. Meskipun banyak menjadi buruan klub – klub elit Eropa, ternyata salah satu punggawa Timnas Norwegia tersebut akhirnya memilih untuk berlabuh bersama Borussia Dortmund. Di musim dingin tepatnya pada tanggal 29 Desember 2019, Håland menyelesaikan transfer ke Borussia Dortmund dengan harga € 20 juta atau setara dengan Rp 348 miliar.

Motivasi Haaland Dalam Bermain Hanya Menjadi yang Terbaik

Bersama Dortmund, dirinya kembali menunjukkan ketajaman dengan berhasil mencetak 13 gol hanya dari 15 penampilannya di Bundesliga. Sebagaimana umumnya orang – orang yang berkecimpung di bidang profesional, seorang Erling Braut Haaland juga memiliki motivasi. Ketika ditanya apa yang menjadi motivasi untuk terus mencetak gol bersama Dortmund, periah sepatu emas di ajang Piala Dunia FIFA U-20 2019 tersebut menyatakan kalau dirinya hanya ingin menjadi yang terbaik.

Jika mengingat saat pertama kali bermain di depan pendukung dari Dortmund, Haaland mengaku cukup terkejut dengan antusiasme yang dihadirkan para fans di lapangan. Sementara itu sejumlah pihak menyebut kalau gaya bermain dari Haaland bisa disandingkan dengan legenda, Zlatan Ibrahimovic karena tinggi badan dan kemampuannya dalam mencetak gol yang produktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here