Ericko Lim
indoagen

FFSPORTZ.COMEricko Lim – Pada pertengahan bulan Juli lalu, warga net telah dihebohkan skandal Youtuber Ericko Lim dan Listy Chan. Seperti yang sudah diketahui bahwa Listy Chan merupakan pemain Pro game Mobile Legends dari tim EVOS Esports. Dengar – dengar, beredarnya video skandal tersebut karena unggahan mantan kekasih dari Ericko Lim, Jessica Jane. Video unggahan tersebut sebagai bukti kalau Ericko Lim memang sudah selingkuh sejak mereka masih pacaran. Putusnya jalinan kasih dua Youtuber gaming, Ericko Lim dengan Jessica Jane membuat kontroversi panas dan Listy Chan disebut sebagai orang ketiga. Baru – baru ini Ericko Lim juga membuat heboh jagad maya dengan mengunggah video permintaan maafnya atas yang terjadi beberapa minggu belakangan terkait Jessica Jane dan Listy Chan.

Ericko Lim sampaikan permintaan maaf kepada Jessica Jane dan Listy Chan lewat video

Akhirnya, Youtuber Ericko Lim telah buka suara terkait percintaannya dengan Jessica Jane dan Listy Chan. Youtuber berkacamata tersebut mengunggah video permintaan maafnya atas yang apa terjadi beberapa minggu belakangan terkait dirinya, Jessica Jane dan Listy Chan. Dalam video yang bedurasi sekitar 2 menit tersebut, Ericko Lim mengakui dirinya terlalu naif dengan apa yang sudah dia lakukan. Dalam video tersebut Ericko mengungkapkan permintaan maaf apa yang sudah terjadi kemarin dan cukup merugikan banyak orang terutama Jessica dan Listy Chan.

Dia mengaku kalau apa yang sudah terjadi kemarin itu murni karena kesalahan dirinya. Ericko mengaku kalau dirinya terlalu kekanak – kanakan dan dia sadar akan hal itu serta Ericko mengaku sangat menyesal. Dalam video tersebut, Ericko Lim juga menggambarkan sosok Jessica yang disebutnya sebagai orang yang sangat baik. Ericko Lim bahkan tidak mampu mengungkapkan apa – apa lagi mengenai sosok Jessica Jane.

Jumlah Subscriber Ericko Lim alami penurunan drastis usai kasus skandal

Layaknya setiap orang yang melakukan kesalahan dimana harus menerima hukuman, begitu juga yang dialami Ericko dan tentu saja Listy Chan. Listy Chan yang merupakan pro player Mobile Legends dari EVOS Esport harus kehilangan posisinya. Selain itu, ia juga harus merelakan sejumlah Brand terkenal yang selama ini mendukungnya, untuk melakukan pemutusan kerjasama. Sementara untuk Ericko Lim, akibat yang dirasakan adalah jumlah subscriber akun Youtube-nya alami penurunan yang sangat drastis. Akan tetapi,  Ericko berpikir bahwa itu merupakan suatu bentuk hukuman atas apa yang telah dia lakukan.

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber kondang Ericko Lim? Dia adalah sosok pria yang biasa disebut Soapking oleh para subscribernya. Dia terkenal lewat aksinya yang selalu mengunggah konten-konten kontroversial lewat video di channel youtube miliknya. Dan beberapa pekan terakhir nama Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan menjadi pembicaraan bahkan sempat viral bukan karena prestasinya melainkan kasus yang cukup memalukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here