game Knockout City
indoagen

Berita Game Terbaru – Pastinya para gamer tidak akan asing dengan nama publisher game, EA . Perusahaan ini adalah game publisher yang sudah banyak merilis game populer di dunia, sebut saja, The Sims Series, Apex Legends, sampai FIFA. Saat ini, EA sedang mempersiapkan game anyar mereka yakni Knockout City yang dirilis bekerja sama dengan Velan Studios sebagai Developer game itu.

Game Knockout City ini adalah PvP dodgeball game yang dimainkan secara online dengan pemain lain. Seperti dodgeball, pemain harus bisa menganalisa kemampuan timing dalam hal melempar, menghindar, serta menerima dan mengoper bola. Walau demikian, Knockout bukan hanya game dodgeball biasa, akan banyak power ups dan skill di game ini.

Selain itu, para pemain dapat mengganti tampilan atau skin characternya. Pemain dan seluruh kru juga dapat memilih gear, attitude, body type serta hairstyle, KO effect dan taunt. Pemain juga bisa memilih nama Kru, logo, banner serta kendaraan dalam bersiap bertempur.

Knockout City

Akan tetapi, hal ini yang berpotensi game ini memiliki micro-transaction. Selain itu, game ini adalah multiplayer online game yang kemungkinan besar akan dirilis berbayar. Uniknya, game ini memiliki fitur Crossplay yang membuat para pemain dapat bermain bersama walau beda platform.

Untuk tampilan visual, pada trailer game ditampilkan dengan grafik kartunis dengan detail ala Apex Legends. Hal ini yang menjadikan game itu memiliki System Requirements yang tidak begitu tinggi. Bahkan, game ini dapat dimainkan di PC dengan minimal memiliki kartu grafis GTX 660.

Di sisi lain, Velan Studios, studio yang juga merilis game balap mixed-reality Mario Kart Live: Home Circuit, mengatakan jika game dodgeball online ini hadir dengan mendukung cross-play dan cross-progression dalam seluruh platform.

Knockout mempunyai mode laga yang cepat 3v3, 4v4, atau free-for-all untuk semua di Street Play, game yang memiliki peringkat kompetitif di League Play, atau dalam Private Match, laga antar tim. Di game ini, pemain mengawali laga dengan level yang sama dengan memadukan keterampilan untuk mendominasi kompetisi. Game ini sangat mudah dimainkan, namun latihan menjadi kunci untuk bisa mengontrol positioning, timing, dan kerja tim dalam dominasi dodgeBRAWL.

tanggal rilis Knockout City

CEO dan Co-founder Velan Studios, yakni Karthik Bala mengungkapkan jika dalam Velan, mereka ingin menghadirkan pengalaman bermain yang baru. Knockout City dihadirkan dengan konsep yang sudah ada seperti melempar dan menangkap bola dan disatukan dengan keterampilan, kedalaman, dan gaya pemain yang berbeda-beda. “Ini akan menjadi pengalaman multipemain kompetitif yang menyenangkan. Ini tidak hanya soal dodgeball, namun juga dodgeBRAWL.” Paparnya.

Disebutkan jika game ini akan segera dirilis pada tanggal 21 Mei di PS4,Xbox One, Xbox Series, PS5, Nintendo Switch dan PC. Akan tetapi, untuk para pengguna PC, dapat mencoba beta versionnya gratis setelah mendaftar di akun steam. Untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa game ini akan hadir dalam Pc di closed beta pada Februari ini di Origin dan Steam.

Dalam perilisannya pada nanti, gamer bisa menggunakan free trial dengan waktu yang terbatas. Game ini akan hadir dengan paket multiplayer pada lima map multiplayer, satu interactive environment dengan pemain dan kru dapat berlatih, lima tipe bola, cross-play, cross-progression Street Play dengan lima playlist, League Play, Private Match dan Street Rank Progression dengan ratusan item kosmetik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here