Dybala Bagikan Makna Istimewa Di Balik Jersey Arjen Robben Miliknya

FFSPORTZ.COMBerita Bola – Baru – baru ini ada pengakuan yang cukup menarik untuk disimak dari pemain klub Juventus.  Pemain Juventus tersebut adalah Paulo Dybala. Pemain sepak bola  yang berasal dari Córdoba, Argentina itu mengaku kalau dirinya suka mengoleksi jersey pemain. Pemain sepak bola yang memiliki nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu diketahui mulai mengoleksi Jersey pemain sejak dirinya bermain sepak bola profesional.  Tak sungkan, Dybala mem-posting gambar – gambar dari beberapa jersey koleksinya di Instagram pribadinya.

Dybala koleksi jersey pemain sebab miliki arti istimewa

Seperti layaknya penggemar sepak bola pada umumnya, Dybala juga gemar mengoleksi jersey pemain sepak bola lainnya. Jika pada umumnya, para penggemar atau fan mengoleksi jersey pesepak bola idolanya, sedikit berbeda dengan Dybala. Pesepak bola yang kini berusia 26 tahun itu gemar mengoleksi jersey sepak bola karena diantaranya memiliki makna atau arti yang istimewa baginya. Dari beberapa jersey yang dia koleksi, ada satu jersey yang teramat istimewa baginya yaitu jersey milik Arjen Robben.

Diketahui bahwa karir Dybala dimulai sejak saat dirinya bermain diajang sepak bola Junior yaitu bersama klub Instituto de Cordoba dan melanjutkan karier seniornya di klub tersebut. Setelah itu dia bergabung dengan klub Palermo pada tahun 2012. Kemudian, pada akhir musim 2014 – 2015, dia dibeli klub Juventus dari Plermo. Setelah bergabung dengan Juventus sampai saat ini dia belum berganti klub. Sebagai informasi saja, Dybala memiliki nama panggilan La Joya dengan posisi sebagaiPenyerang / Gelandang serang. Mungkin dikarenakan permainannya dianggap sejumlah pihak seperti penyerang Argentina Sergio Aguero atau penyerang Italia yaitu Vincenzo Montella.

Dybala akui jersey Arjen Robben salah satu yang istimewa

Dybala membagikan kisah tentang jersey koleksinya kepada uefa.tv, salah satu jersey yang menurutnya sangat istimewa yaitu jersey milik Arjen Robben. Jersey ini dia dapatkan usai Juventus kontra Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions pada 23 Februari 2016. Pria berpostur 177 cm mengatakan kalau jersey milik Arjen Robben ini dia dapatkan saat dirinya berhasil mencetak gol pertama di Liga Champions. Pada laga itu, Dybala mengatakan kalau klubnya melawan klub yang kuat dan juga Kiper yang luar biasa, yaitu Manuel Neuer. Selain itu, ada alasan lain yaitu dirinya mengagumi sosok Arjen Robben. Dybala mengatakan kalau Arjen Robben memiliki permainan yang bagus, Robben mampu berlari dengan bola yang lengket di kaki, dan hanya segelintir pemain yang bisa seperti itu.

Meski pada laga itu, Bayern unggul lebih dulu dengan dua gol yaitu dari Thomas Mueller dan Arjen Robben, namun gol dari Dybala tidak hanya menipiskan jarak akan tetapi juga menjadi penyemangat skuat Juventus. Sehingga Juventus berhasil menyamakan kedudukan berkat tambahan satu gol dari Stefano Sturaro. Partai Liga Champions antara Juventus dan Bayern Munich tersebut menjadi partai yang tidak terlupakan bagi sosok Dybala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here