Red Bull Rebellion

FFSPORTZ.COMRed Bull Rebellion – Ada kabar gembira datang dari jagad Free Fire Tanah Air. Merek minuman kemasan asal Thailand, Red Bull umumkan divisi esports terbaru di Indonesia yaitu Red Bull Rebellion Free Fire.  Sebelum divisi Free Fire ini, Red Bull juga sudah memiliki divisi pertamanya untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Proses pembetukan divisi Red Bull Rebellion Free Fire sama seperti divisi Mobile Legends: Bang Bang dimana harus melalui turnamen esports yang bernama Red Bull Rising Stars Challenge yang baru saja usai. Bagaimana informasi mengenai Red Bull Rebellion divisi Free Fire? Berikut informasi selengkapnya.

Pembentukan divisi Free Fire melalui turnamen Red Bull Rising Stars Challenge

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Red Bull Rebellion merupakan tim esports yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Red Bull Rebellion mendukung talenta – talenta baru di jagad Esports untuk berkarier. Menurut Team Manager Red Bull Rebellion, Claudia Theodora mengatakan kalau pihaknya melihat banyak potensi pemain Free Fire di Indonesia. Maka dari itu, Red Bull Rebellion Rising Star Challenge untuk Free fire diadakan. Hal ini sebagai sarana bagi talenta muda Indonesia  yang bermimpi untuk menjadi pro player Free Fire.

Pada 28 April  hingga 16 Mei 2020 lalu sudah digelar turnamen game Free Fire di Red Bull Rising Stars Challenge. Tercatat bahwa pada ajang ini telah diikuti 192 tim Free Fire dengan pemenangnya adalah tim PBM Hunter.  Punggawa tim PBM Hunter ini diantaranya adalah Abdul “Zeyyy” Zaelani, Anggi “Calvinn” Hutagalung, M Dwi “MrHome” Aidil Fikri dan Zico “Zicco” Ramadhan. Tim PBM Hunter berhasil menjadi jawara setelah mencatatkan skor yang sangat tinggi di lima dari enam ronde yang dijalankan meninggalkan 11 tim lain.

Red Bull Rebellion divisi Free Fire dinilai jadi angin segar di jagad esports Tanah Air

Sang jawara dari turnamen Red Bull Rising Stars Challenge ini akhirnya diangkat menjadi tim Red Bull Rebellion divisi Free Fire. Tim ini selanjutnya akan mendapatkan satu pelatih yaitu Syarifuddin “FuddinMS”. FuddinMS akan didapuk sebagai pelatih utama dari tim Red Bull Rebellion divisi Free Fire. Kehadiran tim Red Bull Rebellion divisi Free Fire ini dinilai menjadi angin segar yang ikut meramaikan industri esports di Tanah Air. Bagaimana aksi mereka di turnamen Free Fire mendatang patut ditunggu.

Di sisi lain, sesuai yang sudah sedikit disinggung di atas, pada awal bulan Februari lalu, pemenang utama di ajang Red Bull Rising Stars Challenge untuk game Mobile Legends berhasil dibentuk menjadi divisi esports pertama Red Bull Rebellion.  Tim Red Bull Rebellion divisi Mobile Legends ini diisi oleh anggota dari tim pemenang utama yaitu tim ExoG plus dua roster dari tim juara kedua yaitu KHG Molly. Seperti yang sudah banyak diketahui minuman dalam kemasan Red bull sendiri kerap hadir mendukung berbagai event olahraga dunia, kehadirannya di industri espots diharapkan juga bisa menyediakan kontribusi besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here