Redfacen Red Rockets

FFSPORTZ.COMRed Rockets – Kamu penggemar game PUBG? Baru – baru ini Komunitas PUBG Mobile di Indonesia dikejutkan dengan adanya berita keluarnya Redfacen dari Red Rocket Cosmic. Kamu pasti tahu bagaimana aksi dari tim yang masih tergolong baru itu dalam ajang turnamen OMPL Indonesia beberapa waktu lalu. Tim ini memang berhasil menarik perhatian masyarakat luas di panggung esports Indonesia. Meskipun tidak berada di posisi juara sebagai pendatang baru, Red Rocket berpenampilan cukup bagus.

Usai berhasil curi perhatian pecinta PUBG Redfacen keluar dari tim

Menurut laporan dari Daily Spin, Instagram Red Rocket dan PUBG mobile id dan Youtube RevivalTV, ,meskipun Red Rocket tidak berada di posisi puncak klasemen namun mereka sukses membuktikan kehebatan mereka. Tim ini berhasil menempati posisi Top 10 di PMPL Spring  2020 Final. Mereka telah menempati posisi ke-7.  Kesuksesan Red Rocket ini dengar – dengar tak lepasa dari satu pemain mereka yang menunjukkan performa yang luar biasa. Dia adalah Redfacen. Untuk diketahui saja, Redfacen ini berhasil menjadi salah satu dari team of The Turnamen. Selama PMPL 2020 kemarin, Redfacen berhasil meraih Most Kill sebanyak 5 kali, kemudian menjadi MVP sebanyak 4 kali dan berhasil mengumpulkan total 147 kill.

Dengan torehan prestasi tersebut, nama Redfacen dan juga tim Red Rocket Cosmic pun semakin kian dikenal di antara komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Akan tetapi, Redfacen ini justru dilepas oleh tim esports yang memiliki logo roket merah tersebut. Sudah cukup lama nama Redfacen keluar dari tim Red Rocket. Pihak manajemen Red Rocket Esports telah mengumumkan kepergian sang pemain pada 6 Mei lalu. Diketahui memang saat ini Redfacen bergabung dengan Bigetron Esports. Dia berada di divisi PUBG Mobile kedua milik Bigetron Esports yaitu BTR ION. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah siapa yang kira – kira akan menjadi pengganti dari Redfacen?  Red Rocket Esports belum juga mengumumlan pengganti Redfacen.

RED Flat Ungkap rencana untuk persiapan PINC 2020

Pada wawancara yang singkat dengan Revival TV yang diupload di Youtube pada 17 Mei 2020 kemarin, RED Flat telah mengungkapkan rencananya. Rencana tersebut berkaitan dengan masa depan Red Rocket Cosmic. Mereka tengah mempersiapkan menghadapi PINC 2020 mendatang. Saat ini RED Rocket Esports sedang mempersiapkan pemain baru untuk mengisi dua posisi kosong di Red Rocket Cosmic.  Selain itu mereka juga akan membentuk tim kedua, namun untuk saat ini mereka akan fokus kepada Red Rocket Cosmic demi mengisi dua posisi kosong mereka. jika dua pemain baru sudah cocok dan klop dengan Red Rocket Cosmic, baru mereka akan fokus untuk mencari tim kedua.

Saat ini masih belum jelas siapa pemain yang dibicarakan oleh Red Flat. Pada keterangan lebih lanjut, Red Flat mengatakan bahwa sudah ada satu pemain yang mengikuti trial. Sehingga masih ada satu posisi kosong lagi yang masih belum ada pemain yang melakukan trial. Jika kamu penggila game PUBG Mobile tidak ada salahnya untuk mencoba memperkenalkan diri pada Red Flat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here