Dion Waiters dan JR Smith
indoagen

FFSPORTZ.COMLA Lakers – Los Angeles disebut – sebut sebagai klub unggulan peraih juara NBA musim 2019/2020 kali ini. Bukan tanpa alasan anggapan tersebut diberikan pada LA Lakers, mereka memang mencatatkan penampilan yang sangat gemilang pada musim ini. Selain itu, sang pelatih Lakers, Frank Vogel merasa senang dengan kehadiran dua pemain baru di laga lanjutan NBA yang digelar di komleks Disney World Orlando. Kedua pemain tersebut yaitu Dion Waiters dan JR Smith. Baik Dion dan JR Smith sama – sama memiliki jiwa kompetitif yang tinggi sehingga berdampak positif pada permainan Lakers secara keseluruhan.

Lakers rekrut Dion Waiters dan JR Smith untuk laga lanjutan NBA

NBA telah menangguhkan laga akibat pandemi virus corona sejak bulan Maret lalu.  Sebelum melanjutkan musim 2019/2020 ini, Lakers diketahui memang banyak melakukan pembenahan yang cukup signifikan pada skuad mereka. Menurut laporan, Lakers sudah merekrut Dion Waiters dimana sudah dilakukan sejak musim NBA ditangguhkan. Kemudian, mereka juga menarik JR Smith untuk menggantikan posisi Avery Bradley.  Meski keduanya rekrutan baru Lakers, akan tetapi Vogel tidak menemukan masalah saat memberikan instruksi dan pola permainan kepada keduanya.

Baik Dion dan JR Smith sama – sama memiliki kemauan untuk menang sehingga mau berkorban untuk klub. Selain itu, kedua pemain itu memang mau bekerja keras dimana akan mempermudah semua pemain dalam bekerja sama dengan lebih baik lagi di lapangan. Menurut pernyataan sang pelatih kepada media setempat, baik Dion dan JR Smith membawa aura positif ke dalam skuad Lakers. Selain itu, mereka juga memiliki jiwa pembunuh yang bagus yang diharapkan bisa membuat klub semakin solid. Jiwa kompetitif mereka sangatlah besar dan sudah dibuktikan dalam perjalanan karier mereka selama ini,

Dion dan JR Smith diarahkan untuk berikan aura positif pada klub

Vogel mengungkapkan bahwa ketika Dion dan JR Smith datang pertama kepada Lakers, mereka sudah diarahkan untuk membawa aura positif ke dalam ruang ganti. Lakers memang dikenal sebagai klub yang memiliki chemistry paling bagus di antara semua klub NBA. Vogel mengaku bahwa Dion dan JR Smith benar- benar melakukan hal tersebut sehingga mereka tidak memberikan pengaruh negatif atau mengubah apapun dari para punggawa Lakers lainnya.

Sebagai tambahan informasi saja, sebelum bergabung bersama Lakers di laga lanjutan musim ini, Dion Waiters membela klub Miami Heat. Pebasket kelahiran 10 Desember 1991 itu sebelumnya juga bermain untuk perguruan tinggi Syracuse dan terpilih pada pilihan keempat secara keseluruhan dalam draft NBA 2012 oleh Claveland Cavaliers. Sementara untuk JR Smith, sebelumnya dia sempat menjadi rekan satu klub dengan Lebron James di Cleveland Cavaliers. Bahkan pada saat itu mereka berhasil membawa Cavaliers menembus empat final dan satu kali menjadi juara NBA. Dipastikan bahwa pada laga lanjutan ini, Lebron James akan reunian dengan pemilik nama asli Earl Joseph “J. R.” Smith III itu. Bagaimana aksi kedua basket rekrutan Lakers tersebut di laga lanjutan NBA Orlando? Mari kita nantikan saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here