Youtuber Bang Alex
indoagen

Berita Esports Indonesia – Buat kamu penggemar game PUBG Mobile, pasti tak asing dengan channel Youtube Bang Alex. Banyak video dan tips tentang game mobile besutan Tencent tersebut. Popularitas channel YouTube ini melambung berkat video unggahan dari game battle royale tersebut. Seiring dengan hal tersebut, membuat channel miliknya meraih banyak subscriber. Per 7 April 2020 kemarin, jumlah subscriber-nya mencapai 2,99 juta dan 520 juta viewers dan sekarang bisa dipastikan bertambah banyak.

Youtuber Bang Alex Diminta Menjadi Pemain Pro PUBG Mobile

Sosok pria di balik channel YouTube BANG ALEX ini yaitu Imanuel Danang. Tiap hari dia mengunggah video tentang game PUBG Mobile. Isi konten yang dia berikan sendiri banyak berupa tips, hiburan atau lucu – lucuan dan masih banyak lainnya. Berdasarkan update terbaru pria yang lahir di Jakarta tersebut kini telah memiliki subscriber mencapai 3,4 juta orang.

Jika melihat hal tersebut, banyak orang mungkin juga para subscriber-nya yang memuji kehebatan Bang Alex dalam bermain PUBG Mobile. Bahkan sampai ada orang yang ingin melihat Bang Alex berada di pro scene PUBG Mobile di Indonesia untuk menjadi pemain pro. Tentunya hal itu bukanlah sesuatu yang sulit bagi seorang pemuda dengan jumlah subscriber jutaan tersebut serta memiliki skill diatas rata – rata.  Selain itu, ditambah lagi dengan nama besar yang dimilikinya serta KDA yang tinggi, pecinta game PUBG Mobile dan mampu membawa tim yang dibelanya bisa terkenal.

Bang Alex Belum Beri Sinyal Akan Terjun Menjadi Pro Player PUBG Mobile

Meskipun demikian, mengenai keinginan fans dan orang – orang tadi, dari Bang Alex sendiri tidak memberikan sinyal apapun bahwa dirinya akan terjun menjadi pro player game PUBG Mobile. Kemungkinan hal itu sangat kecil sebab mengingat dirinya sudah memiliki jumlah subscriber yang sangat banyak sehingga lebih rajin untuk mengunggah konten dibanding harus latihan dan menang di suatu turnamen PUBG Mobile.

Dengan jumlah Subscriber yang tercatat pada bulan April lalu, Bang Alex telah mendapat income sebesar Rp 59,8 juta hingga Rp 967,3 juta perbulannya dan saat ini bisa dipastikan jumlah pendapatannya sudah berlipat – lipat. Sementara itu untuk kedepannya sulit ditebak. Lalu bagaimana tanggapan para fans dan para subscriber dari Bang Alex? Apakah setuju jika Bang Alex menjadi pemain pro dari game PUBG Mobile?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here