Pogba
jupiterlotto

ffsportz.com – Lagi-lagi Manchester United membuat fans mereka kecewa saat tandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates . Tim yang berjuluk Setan Merah itu kalah dari Arsenal dengan skor 2-0. Gol Arsenal tercipta dari Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos pada babak pertama. Meskipun pada laga tersebut kedua klub sama – sama memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Selain Fans, Manager Ole Gunnar Solskjaer juga menerima kekalahan tersebut. Pelatih asal Norwegia tersebut menilai pasukannya lambat dalam membawa bola, Menyerang dan bertahan. Padahal di dua laga sebelumnya, saat The Red devil meladeni Newcastle United dan Burnley bisa dilibas semua.

Pogba akan menjalani Operasi, Mctominay susul cedera ligamen

Selain itu, gelandang Setan Merah, Paul Pogba juga tidak ada di lapangan. Menurut sang Pelatih, Gelandang asal Perancis itu, diberitakan masih mengalami cedera yang serius. Di saat MU meladeni Watford dan Newcastle Pogba hanya bermain sebagai pemain pengganti.  Bahkan, kabar buruknya pemain berusia 26 tahun tersebut juga absen saat MU di bantai The Gunners.

Tim medis MU sudah memeriksa keadaan pogba, dan disarankan tim medis untuk melakukan operasi secepatnya. Jika memang benar Pogba masih cedera serius, maka setan merah harus kehilangan gelandang mereka untuk beberapa pekan kedepan bahkan lebih. Selain Pogba, dikabarkan juga bahwa Scot McTominay juga mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen membela MU selama sekitar dua atau tiga bulan kedepan. Meskipun masih menyisakan amunisi yang masih mumpuni seperti Fred, Matic, Pereira dan juan mata, namun MU mengalami keadaan yang sukup sulit.

Paul Pogba diisukan tak betah lagi di Old Trafford

Sejumlah fans dan media Inggris banyak yang berspekulasi bahwa Pogba sudah tak betah lagi di Old Trafford.  Terlebih lagi pada musim panas lalu, Pogba dikabarkan sangat ingin berlaga dengan Real Madrid. Namun Los Blancos terkendala harga Pogba yang selangit yaitu kurang lebih 100 juta Euro atau lebih dari Rp. 1,5 triliun.

Menurut agen Pogba Mino Raiola, Pogba tak punya keinginan untuk meninggalkan MU di bursa transfer musim ini, dia mematuhi kontrak bersama Setan Merah hingga Juni 2021. Menurut pria 52 tahun itu, Pogba tak punya alasan untuk meninggalkan skuat Setan Merah yang saat ini dinahkodai pelatih bagus Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here