Dignitas akan rekrut Grig, Aphromoo dan Froggen

Sebagaimana diketahui, Froggen, Aphromoo, dan Grig baru – baru ini telah menyelesaikan daftar liga Championship akhir dan berhasil masuk dalam daftar Dignitas yang diketahui sudah mengalami perubahan besar – besaran. Mereka akan bergabung dengan laner teratas Heo Huni Seung-hoon yang sebelumnya sudah melalui perpanjangan kontrak selama 2 tahun mendatang dengan nilai 2.3 juta dollar.

Langkah Dignitas untuk Rekrut Pemain

Selain itu Johnsun Nguyen yang direkrut Dignitas dari Cloud9. Daftar nama ini merupakan kelanjutan dari langkah yang sudah diambil Dignitas setelah sebelumnya Philippe Vulcan Laflamme pindah ke Cloud9 dengan nilai 1.5 juta dollar dan Johnsun yang diketahui telah dibeli Cloud9 dari Tim SoloMid, sementara itu Dignitas juga menjual Cody Sun pada 100 Thieves.

Di sisi lain, sepanjang September kemarin Dignitas sendiri sebenarnya masih mempertanyakan soal Zachary Sneaky Scuderi yang pada akhirnya tidak mendapatkan kesepakatan baik dengan Cloud9 hingga akhirnya memutuskan Johnsun untuk ditunjuknya sebagai starter. Sementara Sneaky kemungkinan tidak akan bersaing di musim semi 2020 usai digantikan oleh Jesper Zven Svenningsen sejak penandatanganan kontraknya dengan Cloud9 pada 18 november kemarin.

Sebagaimana kita tahu bahwa Dignitas kembali masuk ke seri kejuaraan liga ini ketika perusahaan induk mereka yakni Philadelphia 76ers dan pemilik dari New Jersey Devils, Harris Blitzer Sports Entertainment, berhasil membentuk perusahaan induk yang khusus berfokus pada olahraga Bersama Houston Rockets yang sebelumnya telah lebih dulu memiliki tim LCS Clutch Gaming di bulan mei lalu.

Evaluasi untuk Dignitas dan Manajemen Barunya

Langkah yang diambil ini telah membuat Harris Blitzer Sports & Entertainment harus mengeluarkan sejumlah 30 juta dollar untuk perusahaan barunya yaitu New Meta Entertainment selama musim panas dan tim Clutch Gaming League of Legends yang turut berganti nama menjadi Dignitas usai League of Legends World Championship 2019 berakhir.

Sementara Clutch Gaming sendiri mulai berkompetisi di kejuaraan dunia setelah bergabung menjadi tim Amerika Utara ketiga yang lolos di ajang tersebut tepat di belakang Liquid dan Cloud9. Sedangkan Dignitas di bawah manajemen eksekutif barunya berencana untuk langsung memulai evaluasi mereka untuk musim 2020 mendatang setelah sekembalinya ke Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here