Deretan Empat Mage Terkeren Untuk Ranked Mobile Legends Bulan Maret 2020
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Bagi pecinta Mobile Legends pasti sudah mengenal yang namanya Mage. Namun bagi kamu yang belum tahu apa itu Mage, tidak perlu khawatir. Mage adalah salah satu role yang bertugas untuk menguasai awal pertandingan dengan kekuatan burst dan damage yang besar untuk menghancurkan musuh. Kemampuan ini akan menjadi penentu keberhasilan Snowball atau justru malah gagal.

Empat Mage Terkeren bulan Maret dari Mobile Legends

Harap untuk diketahui bahwa tidak semua Mage tercipta imbang. Ada diantara mereka yang kuat di meta sekarang dan ada juga yang masih belum cocok digunakan sekarang. Berikut deretan empat Mage terkeren bulan Maret Mobile Legends.

1. Pharsa

Pharsa adalah Mage yang mendapat Revamp sekaligus yang merupakan hero andalan di MPL Season 5. Tidak hanya kompetitif, Pharsa juga menjadi salah satu Hero yang sangat menakutkan dalam ranked. Bahkan disaat Pharsa menghancurkan 1 tim musuh dalam situasi yang tepat dan keluar tanpa terkena damage sedikitpun. Special dari Pharsa Curse of Crow ditambah dengan Feathered Air Strike yang membuat musuh kalah telak.

2. Lunox

Posisi Lunox cukup unik dalam meta ini. Sebenarnya dirinya bukanlah Hero yang sangat kuat saat ini. Akan tetapi, Lunox juga tidak mudah untuk dikalahkan dan mampu mengisi kekosongan lineup yang membutuhkan Mage Super Independen. Dengan bantuan Power Of Order Briliance dan mengisi HP miliknya membuat Lunox dapat hidup dengan cukup lama.  Sehingga akan pantas jika Lunox sering di pick.

3. Harith

Mage yang ketiga ini yaitu Harith. Harith adalah Mage yang bergantung sekali pada pilot atau penggunanya. Hal ini karena skill Harith membutuhkan timing dan positioning yang baik. Tanpa kedua hal tersebut, maka Harith akan mudah dikalahakan lawannya. Jika suatu tim tidak memiliki CC yang cukup pasti akan mudah dikalahkan oleh Harith.

4. Valir

Harap diketahui bahwa Valir bukanlah tipe Mage yang berperan untuk bermain di Midlane dan menguasai jalannya permainan. Akan tetapi lebih ke arah pendukung yang melakukan roaming berkat skill – skill yang mampu membuat musuhnya kerepotan dan dia mampu memberikan damage yang besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here