Deretan Atlit Putri Berhijab Curi Perhatian Publik Voli Internasional
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Akhir – akhir ini memang publik tanah air sedang santer membicarakan Proliga 2020. Jika mengingat gelaran Asian Games 2018 dan juga SEA Games 2019 kemarin, banyak dari pevoli timnas yang ternyata berlaga dengan tidak menanggalkan hijab mereka. Cantik, Religius dan berprestasi adalah kata – kata yang pantas bagi atlit voli putri Indonesia tersebut. Ditambah prestasi yang mereka torehkan sebut saja di SEA games Filipina kemarin, mereka mampu meraih medali perunggu dan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Sederetan wakil voli putri Timnas Indonesia diisi atlit yang berhijab

Ada beberapa Atlit wakil Timnas yang bertanding dengan tetap mengenakan hijab. Mereka terlihat atraktif dan garang di lapangan tak lupa juga dengan kecantikan mereka. Berikut ini adalah sederetan atlit voli Indonesia yang mengenakan Hijab.

  1. Wilda Siti Nurfadhila Sugandi

Atlet voli yang satu ini memang sudah lama menjadi idola masyarakat Indonesia. Selain karena Wilda cukup aktif di Medsos, dia sering membagikan kegiatannya di akun Medsos miliknya. Pevoli cantik kelahiran 7 Februari 1995 tersebut juga memiliki hobi ukulele. Diketahui Wilda mulai mengenakan hijab sejak 2016 lalu.

2. Tri Retno Mutiara

Pada gelaran SEA games tahun 2017 lalu, pevoli belia yang lahir pada 16 November 1997 tersebut mampu mempersembahkan medali perak bagi Indonesia. Meskipun saat terjun di dunia voli dirinya belum berhijab, dan kini dia mengenakan hijab.  Tri Retno Mutiara dikenal dengan Tiara juga memiliki akun Youtube yang berisi seputar informasi menarik. Diwaktu senggang dia sering traveling ke berbagai tempat di tanah air dan Mancanegara.

3. Nandit Ayu Salsabila

Nandit Ayu Salsabila tumbuh besar di keluarga yang berprofesi sebagai atlet. Ayu kenal voli sejak masih duduk di bangku SD. Bahkan ketika duduk di bangku SMP mengikuti kejurnas dan membuat dirinya terpilih mengikuti ASEAN School Games 2012 di Thailand. Walhasil pada tahun 2013 dirinya dipanggil untuk membela Timnas pada gelaran SEA Games Myanmar.  Istri dari pevoli putra Aji maulana ini mengundang perhatian banyak orang ketika berlaga dan masih mengenakan hijab.

4. Hany Budiarti

Pevoli cantik yang pernah membela timnas di SEA Games 2017 Malaysia, ini ternyata juga anggota prajurit TNI Angkatan Udara (AU) dengan pangkat Sersan II. meski telah memutuskan untuk berhijab, namun pesona kecantikan Hany di mata penggemarnya masih tetap bergelora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here