Deretan Artis Hollywood Yang Dulunya Pemain Basket Handal Saat Sekolah

FFSPORTZ.COM – Ada ungkapan bahwa rocker juga manusia, maka artis atau seniman pun juga manusia. Mereka juga memiliki hobi seperti orang pada umumnya. Jika menengok pada gelaran NBA All-Star 2020 kemarin banyak bertabur bintang top basket dunia, maka akan melihat juga artis yang turut memeriahkan gelaran tersebut. Artis yang turut memeriahkan gelaran untuk mengenang Kobe Bryant tersebut adalah Rapper Amerika, Common. Tidak hanya Common, artis Holywood nampaknya juga memiliki skill untuk bermain basket.

Artis Holywood yang sempat bermain basket saat sekolah

Sewaktu masih sekolah baik di dalam atau luar negeri pasti ada pelajaran olahraga ataupun ekstrakurikuler olahraga. Begitu juga di Amerika, ternyata ada banyak artis Amerika, Holywood tepatnya yang ternyata dulu sewaktu sekolah pernah bermain basket. siapa sajakah artis Hollywood yang dulunya seorang pebasket? Berikut sederetan artis Holywood yang sempat bermain basket saat sekolah

  1. Lindsay Lohan

Tak hanya jago akting, artis Lindsay Lohan ternyata juga pernah bermain basket.  Secara mengejutkan bahwa Lohan  atau Lilo memilih basket saat sekolah karena menghindar dari drama.

  1. Brad Pitt

Aktor kece Brad Pitt pernah bermain basket dan sempat ditolak masuk tim inti sekolah. Lalu Pitt bersama temannya membuat tim sendiri  dengan nama Cherokee Rejects. Menariknya, ayah Brad Pitt didapuk sebagai pelatihnya.

  1. Queen Latifah

Artis senior Queen Latifah, sewaktu sekolah juga pernah bermain basket. Dirinya tergabung dalam klub basket  putri Irvington Public High School. Bahkan dirinya dan tim mampu mempersembahkan dua gelar juara tingkat negara bagian, tepatnya di New Jersey.

  1. George Clooney

Semasa sekolah atau remaja George Clooney juga seorang pemain basket. Dia tergaung dalam tim basket  Augusta High School. Hingga saat ini, jikalau Clooney senggang, dia akan bermain basket.

  1. Britney Spears

Artis dan penyanyi Britney Spears ternyata juga seorang pebasket disekolahnya. Penyanyi yang kondang di era tahun 2000-an ini tergabung dalam tim basketdi Parklane Academy. Tak main – main posisinya di basket sebagai Point Guard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here