Darren Collison

FFSPORTZ.COM – Ada kabar mengejutkan dari Pebasket NBA Amerika Darren Collison. Pemilik nama asli Darren Michael Collison adalah pebasket professional dari klub Indiana Pacers. Atlit basket yang lahir pada 23 Agustus 1987 tersebut telah meraih penghargaan NBA All-Rookie pada musim pertama di NBA bersama klub New Orleans Hornets. Darren Collison sempat mempertimbangkan aktif kembali di NBA dan ia bahkan bisa memperkuat salah satu tim dari Los Angeles yakni Clippers atau Lakers. Namun sayang, Collison mengurungkan niatnya untuk Comeback di NBA.

Rumor Bergabungnya Collison Dengan LA Lakers

Pebasket yang pernah memperkuat tim basket kampus UCLA Bruins selama empat musim ini diisukan akan merapat ke Lakers setelah pensiun. Hal ini didukung pebasket yang berposisi sebagai point guard itu tengah terlihat menghadiri pertandingan antara Lakers melawan Rockets kemarin. Tidak hanya berhenti sampai situ, Collison juga tertangkap kamera oleh awak media sedang makan malam bersama pemilik Lakers yaitu Jeanie Buss.

Walaupun pertanda Collison untuk comeback ke NBA sudah begitu jelas, tetapi pemain basket bertinggi 180 cm tersebut rupanya mempunyai pertimbangan lain untuk mengurungkan niatannya itu. Collison tetap pada keputusannya yaitu pensiun dan tidak akan memperkuat Lakers ataupun Clippers. Hal ini kemudian menjadi mimpi buruk bagi LA Lakers yang butuh suntikan dari pemain baru.

Lakers Gagal Boyong Collison Pada Bursa Transfer Pemain

Pada bursa transfer pemain pada 6 Februari lalu, Lakers gagal dapatkan pemain bahkan satupun tidak. Jalan satu – satunya adalah dengan mendatangkan pemain yang tidak terikat kontrak dengan klub manapun seperti halnya Collison. Collison yang dulu sempat membela Dallas Mavericks, Los Angeles Clippers and Sacramento Kings memang sudah pensiun dari dunia basket.

Namun, harapan yang sudah muncul tersebut harus pupus ketika pebasket kelahiran Rancho Cucamonga, California tersebut menolak tawaran Lakers. Saat ini Lakers harus mencari pemain lain yang bisa memperkuat tim mereka sebelum memasuki babak playoff. Lakers sudah membidik beberapa pemain free agent yang layak untuk dipertimbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here